Polisi  

Syaiful Syafri ; KBPP Polri Bukan Untuk Audensi Dan Cendramata Tapi Bagaimana Anggota Milineal Ikut Aktif Berkarya

Belawan | 20-03-2021,Ketua Dewan Penasehat KBPP Polri Sumatera Utara Drs Syaiful Syafri MM menegaskan bahwa lahirnya Organisasi KBPP Polri yang diprakarsai para pendiri di Sumut, bukan untuk sekedar Audensi dan memberi cendramata kepada Pembina (  Unsur Pimpinan dan Anggota Polri ) tetapi bagaimana hadirnya organisasi ini memberi perhatian kemajuan putra dan putri anak Polri dan Purn. Polri.
<span;>
<span;>Karenanya jika kehadiran Pengurus KBPP Polri sesuai jenjang organisasi hanya sebatas audensi dan foto bersama dengan Pembina, maka anggota dari kaum milineal  KBPP Polri dimanapun berada  tidak akan pernah ikut bergabung dan aktif memberi kontribusi dalam pembangunan khususnya Kamtibmas.
<span;>
<span;>Hal tersebut disampaikan Mantan Pejabat Bipati Batu Bara Drs Syaiful Syafri MM ketika menghadiri musyawarah Resor KBPP Polri Belawan, Sabtu 20/03.
<span;>
<span;>Dihadiri Iptu L. Butar butar dari Polres Belawan, Ketua PD KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi SH, Sekretaris Dra Tarwiyah Hakim, Bendahara Imam Utoyo serta Unsur Wakil Ketua  seperti Edy Situmeang, Zul Dahlan SH, Desmon Silalahi SH, Rudi Ananda SH serta Wkl Ketua Resor Medan Heriadi Wibowo, SH, Sekretaris Dedi Tanjung, Bendahara Anggi dan wakilnya Suana ditegaskan bahwa selama ini KBPP Polri hanya hadir untuk menunggu undangan dari pembina, sehingga organisasi lambat berkembang.
<span;>
<span;>Karenanya kata mantan Kadis Pendidikan Sumut ini, jika para Pengurus dan Angota KBPP Polri ingin maju harus menunjukkan karya besar dengan membantu Pemerintah dan masyarakat dalam Kantibmas, serta  melatih kaum milineal KBPP Polri untuk punya masa depan sesuai kompetensi nya.
<span;>
<span;>Sementara itu Ketua PD KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi menjelaskan bahwa hadirnya KBPP Polri untuk kita silaturahmi dan membantu Polri dalam Kamtibmas. KBPP Polri juga hadir untuk membantu anggotanya dalam Pendidikan, dalam menciptakan lapangan kerja melalui unit usaha kreatif bagi anggota.
<span;>
<span;>Diacara pembukaan musyawarah Resor Belawan, Iptu L. Butar butar meminta agar pengurus dan anggota KBPP Polri bisa menjadi polisi untuk dirinya. karena saya bangga dengan Tri Setia dan Ikrar KBPP Polri yang dibacakan. Untuk itu kata Iptu Butar butar bahwa KBPP Polri harus jadi pelopor kaum melenial, untuk menghapus  tawuran. Jika KBPP Polri melihat tawuran , motivasi mereka, ajak mereka, agar tidak tawuran lagi karena tawuran bisa mengganggu aktifitas masyarakat dan mengganggu Kamtibmas.

<span;>Editor : Rahmat Hidayat

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)