Kapolres Sumbawa Barat Tekankan Disipilin Kepada Anggota

  • Bagikan

Sumbawa Barat, Infoaktualnews.com –

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK menekankan kepada anggota tentang disiplin dalam menjalankan tugas sebagai aparat kepolisian.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres dalam apel pagi yang digelar di lapangan Mapolres setempat, Senin (22/3).

Dalam sambutannya, Kapolres menegaskan bahwa disiplin menjalankan tugas harus dilakukan oleh seluruh anggota, bahkan jika ada anggota yang tidak disiplin maka harus diberi sanksi.

“Saya minta Wakapolres untuk mengecek anggota yang tidak hadir tanpa keterangan jelas,” ujar Kapolres.

Ia juga meminta agar fungsi Provos dijalankan dengan memanggil dan melakukan pemeriksaan kepada anggota yang tidak mematuhi peraturan disiplin.

Bahkan ia meminta, jika ada anggota yang tidak disiplin maka gaji yang bersangkutan harus ditahan.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada anggota Reskrim yang telah mengungkap kasus Curanmor, dan memberikan penghargaan kepada Kasat dan anggota Reskrim untuk menunjang penilaian sistem managemen Kinerja (SMK).

Terkait dengan Ops Jaran yang telah dilakukan, tambah Herman, ia mengucapkan terimakasih kepada anggota yang telah melaksanakan kegiatan tersebut, yang mana TO dalam kegiatan tersebut dapat diungkap.

“Semoga di pertengahan bulan April seluruh personil Polres Sumbawa Barat mendapat vaksin,” tandasnya.

Di akhir apel, Kapolres memberikan ucapan selamat ulang tahun dan pemberian kado kepada Paur Humas dan 21 anggota Polres yang merayakan ulang tahun pada hari ini. (IA-gaff)



  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)