Operasi Yustisi, Polres Sergai Sosialiasikan PPKM Skala Mikro di Desa Pekan Tanjung Beringin

  • Bagikan

SERGAI, | Infoaktualnews.com,- Polres Serdang Bedagai (Sergai), Polsek Tanjung Beringin melakukan Operasi Yustisi dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan berlangsung di Dusun III Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (23/3) pagi.

Disampaikan Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Tanjung Beringin AKP. Marhalam Napitupulu, S.Pd mengatakan bahwa dalam kegiatan operasi Yustisi ini guna pencegahan penyebaran Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19 sekaligus dalam menjalin sinergitas POLRI/TNI dan Forkopimcam.

“Selain itu, pihak Polri/TNI bersama Pemerintah dalam giat ini mensosialisasikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro terkait pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Tanjung Beringin,”jelasnya.

Pada kesempatan ini juga, kata Kapolsek AKP Marhalam, pihaknya membagikan masker kepada masyarakat yang ditemukan tidak memakai masker serta tidak bosan-bosannya memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Ayo kita bersatu melawan Covid-19 dengan menggalakkan 3T (Testing, Tracking dan Treatment) dan 5 M (Menjaga jarak, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas),”tutup Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Sergai
Editor : Qodri Hrp






  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)