Kapolres Tebing Tinggi dan Danlanal Tanjung Balai Tabur Benur Udang Vaname Di Kecamatan Bandar Khalipah

  • Bagikan

SERGAI,| Infoaktualnews.com,- Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso S.I.K menghadiri undangan Dan Lanal Tanjung Balai Asahan untuk Pelepasan Benur Udang Vaname di Pos TNI AL Bandar Khalifah Dalam Rangka Ketahanan Pangan, Kamis (25/3) Pukul : 10.47 Wib s/d selesai.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Lanal Tanjung Balai Letkol Laut Robinson Hendrik Etwioriy, S.E, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso S.I.K, Kabag Ren Kompol Adjimakno, Camat Bandar Khalifah Muhd. Khairi, Kadis Perikanan dan Kelautan Kabupaten Sergai Sri Wahyuni Pacasilawati, Kasat Intelkam Polres Tebing Tinggi AKP Syarifuddin, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP F.M Tarigan, Kapolsek Bandar Khalifah AKP S. Panjaitan, Danramil 12 Bandar Khalifah Lettu Inf. I. Manullang, Danposal Bandar Khalifah Letda Laut (E) Muh Sunoto, Para kepala Desa se-Kec. Bandar Khalifah, Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh Pemuda Kecamatan Bandar Khalifah yang berjumlah lebih kurang 20 orang.

Dalam sambutannya Komandan Lanal Tanjung Balai, Letkol Laut Robinson Hendrik Etwioriy, S.E, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Tebing Tinggi, Camat dan Muspika Kecamatan Bandar Khalifah telah hadir dalam kegiatan Tabur Benur Udang Vaname.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan atas perintah pimpinan dalam rangka menghadapi pandemi Covid 19,”ujarnya.

Kegiatan ini juga, kata Dan Lanal Tanjung Beringin, sama seperti yang dilaksanakan oleh Polri, TNI AD dan TNI AL dalam rangka membantu masyarakat selama pandemi Covid 19, seperti di Polri membuat Kampung Tangguh, bilangnya.

Kadis Perikanan dan Kelautan Kab. Sergai, Sri Wahyuni Pacasilawati dalam sambutannya mengatakan terima kasih Kepada Dan Lanal Tanjung Balai dan Kapolres Tebing Tinggi yang telah datang ke Kabupaten Serdang Bedagai.

“Terima kasih juga kepada TNI dan Polri yang telah mendukung Pemerintah dalam program ketahanan Pangan untuk membantu masyarakat selama menghadapi pandemi Covid 19,”ungkapnya.

Lanjutnya, kita tahu bahwa sudah 1 (satu) Tahun lebih menghadapi pandemi Covid 19, untuk itu kepada kepala Desa di Kecamatan Bandar Khalifah yang hadir dalam kegiatan ini untuk dukung TNI dan Polri dalam membantu Program Pemerintah dalam menghadapi masa pandemi Covid 19 ini dengan menciptakan ketahanan pangan di tingkat Desa, bilangnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan Benur Udang Vaname sebanyak 100.000 (seratus ribu) ekor ke dalam Kolam. Kemudian Kapolres Tebing Tinggi, Dan Lanal Tanjung Balai beserta Masyarakat melakukan sesi foto bersama./ QH






  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)