Mantap!, 85 Personel BPN Sumbawa Disuntik Vaksin Covid-19

  • Bagikan

Sumbawa, Infoaktualnews.com –

Kegiatan vaksinasi tahap kedua yang dilakukan serempak disejumlah pelayanan kesehatan rumah sakit, klinik dan Puskesmas Kecamatan yang dilaksanakan oleh Pemda Sumbawa telah berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Bahkan vaksinasi suntikan dosis pertama telah dilakukan kepada 85 karyawan (Personel) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kantor Pertanahan Kabupaten Sumbawa, termasuk Pimpinan dan para Kasi dan Kasubag BPN setempat, yang berlangsung di Rumah Sakit H Lalu Manambai Abdulkadir (RSMA) Sumbawa yang merupakan satu-satunya rumah sakit rujukan di Pulau Sumbawa beberapa hari lalu.

 

Ket.Foto: Kepala Badan Pertanahan Nasional Kantor Pertanahan Kabupaten Sumbawa Subhan, SS., SH,

Kepala Badan Pertanahan Nasional Kantor Pertanahan Kabupaten Sumbawa Subhan, SS., SH, dalam keterangannya kepada awak media diruang kerjanya, Kamis (25/3) menyatakan kalau seluruh jajaran personel (karyawan) BPN Kantah Sumbawa selama dua hari berturut-turut pada Sabtu dan Senin kemarin secara bertahap dengan jumlah total sebanyak 85 orang termasuk dirinya telah dilakukan suntikan vaksin Covid-19 dosis pertama diruang pelayanan IGD RSMA Sumbawa, dalam upaya turut serta mendukung program vaksinasi nasional yang telah dicanangkan oleh pemerintah. Setelah melalui proses pemeriksaan kesehatan dan skrining yang ketat, terkait dengan kondisi fisik peserta penerima vaksin.

“Alhamdulillah seluruh karyawan (personel) BPN Kantah Sumbawa memenuhi syarat untuk menerima suntikan dosis pertama yakni untuk hari pertama sebanyak 25 orang dan hari kedua tuntas disuntik 60 orang. dimana kondisi kesehatan pasca disuntik vaksin Covid-19 saya pribadi dan puluhan teman lainnya kini dalam kondisi kesehatan baik dan segar bugar karena imunitas tubuh semakin bertambah,” ujarnya.

Jajaran BPN Kantah Sumbawa sangat mendukung program vaksinasi tersebut, dan seluruh karyawan sudah menerima suntikan vaksin dosis pertama dengan baik dan akan dilanjutkan dengan pemberian dosis kedua pekan mendatang.

Oleh karena itu, kami atas nama jajaran BPN menyampaikan terimakasih kepada gugus tugas Covid-19 dan RSMA Sumbawa yang telah memberikan pelayanan dan fasilitasi suntikan vaksin Covid-19. mengingat jajaran BPN Kantah Sumbawa sendiri dalam kinerjanya setiap hari selalu berhubungan dengan masyarakat, sehingga dengan telah disuntik vaksin ini paling tidak ini adalah upaya dan langkah kita bersama untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di daerah ini, pungkas Subhan.(IA-aM)



  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)