Polres Sergai Fasilitasi dan Mobilisasi Masyarakat Lansia Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan

SERGAI, | Infoaktualnews.com,- Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Terhadap TNI/Polri, Masyarakat Lanjut Usia (LANSIA) untuk Mendukung Program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid-19 di wilayah hukum Kab. Serdang Bedagai, Jumat (09/04).

Menurut AKBP Robin Wilkum Polres Sergai dalam Pelaksanaan Vaksinasi Kepada Lansia di Kab. Serdang Bedagai di bagi dalam 5 Zona dan akan dilaksanakan mulai tanggal 09 sampai 11 April 2021.

“Pemberian Vaksin hari ini dilaksanakan kepada Anggota TNI/Polri, Masyarakat Lansia mulai pukul 09.00 sampai selesai dan Bertempat di Halaman Polres Sergai diberikan kepada Zona 2 yaitu Kec. Sei Rampah dan Kec. Sei Bamban terhadap Masyarakat Lanjut Usia (LANSIA)”, Ungkapnya

Lanjutnya, Dalam pelaksanaannya untuk memudahkan masyarakat Lansia melaksanakan percepatan Vaksin covid-19, Polres Serdang Bedagai akan Mobilisasi dan Fasilitasi Masyarakat dengan mengistruksikan kepada Jajaran Polsek untuk Memobilisasi Kepada Masyarakat Lansia pada setiap Kecamatan dan Polres Serdang Bedagai juga menyediakan Snack dan Oleh-Oleh Kepada Para Peserta Vaksin Covid-19.

Dalam pelaksanaannya Jumlah Masyarakat Lansia Penerima Vaksin Covid 19 dan Anggota Polri/TNI pada Zona 2 Kecamatan Sei Rampah- Sei Bamban dan Kecamatan Tanjung Beringin berjumlah 543 yang terdiri, 256 orang Anggota Polri jajaran Polres Sergai dan 17 Siswa Diktuk Polri, 17 Orang TNI dan Marinir, Lansia berjumlah 212 Orang  yang berasal 170 Orang dari  Kec. Sei Rampah dan 42 Orang Kec. Tanjung Beringin dan Pelayanan Publik 16 Orang.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Sergai AKBP R. Simatupang, S.H, M. Hum, Waka Polres Kompol Sofyan,S.H, Kabag Sumda Kompol E. Tambunan,S.H, Kabid P2P Dinkes Sergai Lia Simamora dan Personel Polres Serdang Bedagai.

AKBP Robin Pada Kesempatan tersebut juga mengatakan pada kegiatan hari ini terlihat Masyarakat Lansia dan TNI/Polri sangat antusias dalam melaksanakan Vaksin Covid-19 dan Mengatakan Polres Serdang Bedagai bersama TNI Beserta Pemkab Serdang Bedagai selalu mendukung dan bersinergi untuk Program Percepatan Vaksinasi Covid 19 di Kab. Serdang Bedagai./Qodri Hrp







  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)