Polres Serdang Bedagai Fasilitasi dan Mobilisasi Masyarakat Lansia Laksanakan Vaksin Covid-19

  • Bagikan

SERGAI, | Infoaktualnews.com,- Dalam Program Percepatan Vaksin Covid-19 (Virus Corona) Polres Sergai memfasilitasi dan Memobilisasi masyarakat Lanjut Usia (LANSIA) untuk melakukan Vaksinasi di Desa Krapu Kec.Dolok Masihul, Minggu (11/04).

Hadir pada pelaksanaan vaksin covid-19 yang dilaksanakan di Desa Kerapuh Kec. Dolok Masihul tersebut Kapolres Sergai AKBP R. Simatupang, S.H, M. Hum, Kabag Ops Polres Sergai Kompol T. Manurung, Para Kasat Polres serdang begadai, Kapolsek Dolok Masihul AKP Khairul Saleh, Camat Dolok Masihul GJW. Hasibuan, Kapuskesmas Dolok Masihul drg. Rina Manurung, Kepala Desa Kerapuh Akhmad, Personil Polsek Dolok masihul.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum, yang hadir dalam kegiatan tersebut menghimbau masyarakat agar mau untuk di Vaksinasi dan Jangan pernah takut untuk di Vaksinasi karena Vaksinasi baik untuk Kesehatan Bersama untuk percepatan pencegahan covid-19.

AKBP Robin juga menghimbau kepada masyarakat Lansia dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 hari ini agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan juga mengatakan kepada tenaga kesehatan agar melaksanakan Vaksinasi terhadap LANSIA dilakukan semaksimal mungkin.

Kegiatan Vaksinasi kepada Lansia di Wilkum Polres Sergai Minggu 11 April 2021 yang dilaksanakan mulai pukul 11.00 – sampai selesai tersebut tampak masyarakat Lansia sangat antusias mengikuti vaksinasi covid-19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan./Qodri Hrp







  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)