Upz!, Total THR Karyawan Perumdam Batulanteh Capai 433 Juta

  • Bagikan

Sumbawa, Infoaktualnews.com –

Tidak saja Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemda Sumbawa mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR) Idul Fitri 1442 Hijriah Tahun 2021. Namun salah satu perusahaan daerah milik Pemda Sumbawa yakni Perusahaan Umum Daerah Ar Minum (Perumdam) Batulanteh pada lebaran tahun ini juga memberikan THR satu bulan gaji kepada para karyawannya dengan jumlah yang bervariasi sesuai dengan jumlah gaji (honor) yang diterima setiap bulannya.

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) Perumdam Batulanteh Sumbawa Juniardi Akhir Putra, ST., SST., M.Kom, menyatakan bahwa, sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku bagi perusahaan, maka manajemen Perumdam Batulanteh pada tahun 2021 seiring dengan momentum Idul Fitri 1442 Hijriah telah mengeluarkan dan memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi seluruh karyawan sebanyak 217 orang terdiri dari dari 133 orang berstatus pegawai tetap, 41 orang pegawai kontrak, 34 orang pegawai lepas dan 9 orang berstatus pengawas, security dan audit, dengan jumlah alokasi anggaran THR yang dicairkan mencapai total sekitar Rp 433 Juta. Senin (10/5).

Lanjut, Juniardi akrab Dirut muda ini disapa mengakui kalau pemberian THR satu bulan gaji terhadap 217 karyawan (pegawai) Perumdam Batulanteh Sumbawa ini telah dilaksanakan sejak Jum’at beberapa hari lalu yang langsung dimasukkan kedalam rekening bank masing-masing. dengan harapan THR yang diperoleh tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan keluarga, ujarnya.

“Kendati ditengah Covid-19, syukur alhamdulillah manajemen Perumdam Batulanteh dapat memberikan THR kepada seluruh karyawan, dan hal ini dilaksanakan sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku, serta merupakan bentuk penghargaan dan kepedulian terhadap para karyawan,” kata Juniardi (IA-06)






  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)