Ketua LKKS Kab. Sumbawa Salurkan Sembako Untuk Kaum Dhu’afa

  • Bagikan

Sumbawa, Infoaktualnews.com-

Dalam rangka Bulan Peduli Sosial tahun 2021, Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Sumbawa bekerjasama dengan LKKS Provinsi NTB, Baznas, Dinas Sosial Provinsi NTB, dan Lombok Post menyalurkan bantuan untuk anak yatim dan kaum dhu’afa pada Sabtu siang (22/5) di Aula TP PKK Kabupaten Sumbawa.

Bantuan berupa ratusan paket sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua LKKS Provinsi NTB bersama Ketua LKKS Kabupaten Sumbawa dan Kadis Sosial Kabupaten Sumbawa kepada perwakilan Panti Asuhan Putri An Nisa, Panti Asuhan Al Mizan, Panti Asuhan Tri Tunggal dan pengidap tumor ganas.

Ketua LKKS Kabupaten Sumbawa, Sofia Noviantry Mahmud Abdullah dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama yang baik antara LKKS Kabupaten Sumbawa dengan beberapa pihak, salah satunya LKKS Provinsi NTB.

Untuk itu, Ketua LKKS Kabupaten Sumbawa berharap bantuan yang diberikan nantinya akan membawa manfaat bagi anak yatim dan kaum dhu’afa di Kabupaten Sumbawa. Ia juga mengajak semua, untuk berdo’a agar pandemi Covid 19 ini segera berakhir.

“Mari kita berdo’a, agar kita semua segera keluar dari pandemi Covid 19 ini, sehingga kehidupan kita bisa normal seperti sedia kala.” ajaknya

Sementara itu, Ketua LKKS Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegitan Bulan Peduli Sosial ini diselenggarakan setiap tahun dan tetap dilaksanakan walaupun kondisi sedang pandemi Covid-19.

“kami di LKKS Provinsi menyelenggarakan kegiatan Bulan Peduli Sosial ini setiap tahun dan ini adalah kegiatan yang tetap dilaksanakan walaupun kondisi sedang pandemi Covid-19.” Ujarnya

Hj. Niken berharap kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini dapat dilanjutkan dengan kegiatan dan program yang lain dari LKKS Kabupaten Sumbawa.

“ini adalah sebuah modal yang sangat penting terutama dimasa pandemi Covid 19. Membutuhkan kerjasama, membutuhkan perhatian dan membutuhkan rasa kasih sayang dan peduli yang lebih besar dari pada masa-masa sebelumnya dan ini diwujudkan dengan silaturahim kali ini dan mudah-mudahan bisa dilanjukan dengan kegiatan dan program yang lain dari LKKS Kabupaten Sumbawa.” pungkasnya. (IA-**)






  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)