Bupati dan Wabup Sumbawa Ajak Para Alumni SMANDA Untuk Sinergi Wujudkan Sumbawa Gemilang Berkeadaban

  • Bagikan

Sumbawa, Infoaktualnews.com – Bupati Sumbawa, H. Mahmud Abdullah bersama Wakil Bupati Dewy Noviany, menerima silaturahmi Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 2 Sumbawa (IKA-SMANDA) di Ruang Kerja Wakil Bupati Sumbawa, Senin 24 Mei 2021.

Bupati dalam sambutannya menyambut positif silaturahim dimaksud. Ia mengakui komunikasi dan hubungan antara pemerintah daerah dengan IKA-SMANDA sudah lama terjalin baik. “Kita harapkan kedepan dapat ditingkatkan lagi sehingga para alumni SMAN 2 Sumbawa lebih berkonstribusi bagi pembangunan di daerah ini,” kata Haji Mo’.

Mengenai pembangunan masjid SMANDA, Bupati berjanji akan memberikan dukungan dan siap memberikan bantuan anggaran. Kemudian mengenai kegiatan halal bi halal dengan penceramah Ust. Adi Hidayat, juga disambut positif. “Saya berharap dengan mendatangkan Ustadz Adi Hidayat dapat mempertahankan dan meningkatkan keimanan kita. Karena selain dunia, akhirat jauh lebih penting,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sumbawa, menyampaikan terima kasih kepada para alumni yang merupakan bagian dari keluarganya sendiri. “Saya sampai bisa menjadi seperti ini karena SMA 2. Dulu saya pernah menjadi Guru bantu sebelum diangkat menjadi PNS. Disini banyak senior-senior saya. Kami butuh saran, nasehat dan masukan dalam perjuangan kami untuk Sumbawa Gemilang yang Berkeadaban” ujarnya.

Untuk itu, Wabup Novy mengajak seluruh alumni SMANDA untuk mendukung program-program pembangunan dalam mewujudkan Sumbawa Gemilang yang Berkeadaban. Terlebih saat ini ada 10 program unggulan Mo-Novi yang diupayakan untuk diwujudkan selama masa pemerintahannya. Termasuk di antaranya persoalan sampah dan penerangan jalan yang masih menjadi PR bersama, disamping kekayaan sumberdaya alam yang luar biasa terutama pariwisata. “Kita bisa bersinergi untuk mewujudkan semua ini agar Sumbawa tidak hanya dikenal secara nasional tapi juga mendunia,” ajaknya. (IA-**)






  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)