Sah! DPD PKS Sumbawa Dilantik, Takdir: Semangat Baru Raih Kemenangan Pemilu 2024

  • Bagikan

Sumbawa, Infoaktualnews.com – Pelantikan Pengurus Baru membawa Semangat baru menjadi Partai yang Lebih Baik dan mencapai kemenangan pileg dan Pilkada 2024″

Teka teki siapa pengurus DPD PKS Kabupaten Sumbawa hari ini terjawab sudah, hal ini ditetapkan dengan dilantiknya pengurus baru DPD PKS Kabupaten sumbawa.

 

Kendati sebelumnya Polemik kepemimpinan di DPD Partai ini sempat menerpa tubuh Partai ini dan akhirnya Ketua DPD PKS Kabupaten Sumbawa definitif dilantik oleh Ketua DPW PKS Provinsi NTB.

Sementara itu, saat ditemui awak media, Rabu (26/5) usai pelantikan Ketua Umum DPD PKS Sumbawa Muhammad Takdir Menyatakan bahwa, Pelantikan pengurus adalah sebuah keniscayaan karena memang masa jabatan pengurus lama sudah berakhir.

“Semoga dengan pengurus yang baru dilantik akan memberikan semangat baru dan membawa partai ke arah yg lebih baik karena memang ada wajah wajah yg lebih fresh yang duduk dan mengisi posisi di kepengurusan,” ungkap Takdir Sapa akrabnya politisi PKS tersebut.

Disamping itu, InsyaAllah kami juga yakin dengan pengurus baru ini akan membawa partai bisa mencapai apa yg menjadi target ke depan yaitu semakin kokoh dalam mengemban misi Pelayan Rakyat, dapat memenangkan Pemilihan Legislatif (pileg) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ke depannya. ujarnya.

Lanjut Takdir, hal yang paling penting sebagaimana pesan dari Pengurus Wilayah adalah pengurus baru dapat lebih baik lagi dalam mengawal dan membela kepentingan rakyat.

Bahkan yang dilantik tadi bukan hanya Dewan Pengurus Daerah (DPD) tapi juga Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) dan Dewan Etik Daerah (DED). tungkasnya.

Sebelumnya Pengurus DPD PKS Kabupaten Sumbawa resmi dilantik pada Rabu (26/5) oleh Ketua DPW PKS NTB, Yek Agil. Tampak hadir juga dalam agenda tersebut, Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany, M.Pd. Uhibbussa’ Sekum DPW, Sambirang Ahmadi yang sekarang menjabat Ketua Komisi 3 DPRD NTB juga Ketua Bapilu PKS NTB, dan bersama seluruh jajaran Pengurus DPD PKS Sumbawa yang dilantik.

Untuk diketahui, Ketua MPD dijabat oleh Ramlah Fatma, Sekretaris Andi Yustika Mikraj dan Ketua DED Sirajuddin Muhsal, ST dan Nasaruddin, SE sebagai sekretarisnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPD PKS Sumbawa kembali dijabat oleh Muhammad Takdir, SE., Hamzanwadi, S.Pd., sebagai Sekretaris, Bendahara Sirajuddin, dan Ketua Bidang Kaderisasi Firman Cahyadi SE.

Di tempat yang sama juga, ketua DPW PKS Yek Agil menyampaikan bahwa, agar semua kader agar solid dan bekerja untuk melayani masyarakat. Caleg-caleg harus berjuang mempertahankan/ “mengecor” kursinya dan bila perlu ditambah. harapnya.

“DPD Sumbawa ditargetkan meraih Tujuh Kursi untuk tingkat kabupaten pada pemilu tahun 2024,” pinta Yek agil.

Kemudian, Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany, M.Pd., dalam sambutannya, mengucapkan selamat atas telah dilantik Jajaran struktural DPD PKS Kabupaten Sumbawa, Saya sangat terharu dengan kebersamaan yang dibangun oleh PKS selama pilkada.

Kendati juga PKS Sudah terbukti bekerja dan terus turun untuk memenangkan Mo Novi. “Kader-kadernya sangat solid, semoga PKS terus menorehkan kemenangan dalam setiap perhelatan demokrasi,” ungkapnya.

Sementara itu, hal senada juga disampaikan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa yang sekaligus sebagai politisi PKS Nanang Nasiruddin, SAP., menyampaikan Selamat kepada seluruh Pengurus yang dilantik.

“Tadi, Pagi pengurus MPD, DED, dan DPD serta ketua-ketua bidang secara resmi dilantik oleh ketua DPW PKS NTB,” ungkap Nanang Sapa akrabnya politisi PKS.

Dan saya sendiri diamanahkan sebagai ketua bidang bapilu DPD PKS Sumbawa dan Latif AW sebagai anggota, terang Nanang, Dengan Kepengurusan ini diharapkan PKS semakin Kokoh, dan semakin dekat di hati rakyat sesuai dengan mottonya PKS Pelayan Rakyat. tungkasnya. (IA-Ar/Dy)






  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)