Merasakan Penderitaan Rakyat Jalur Gaza, Al Washliyah Binjai Galang Bantuan Palestina

  • Bagikan

Binjai, Infoaktualnews.com | Aksi Peduli Palestina yang di selenggarakan oleh Al Washliyah Kota Binjai, Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH), Badan Eksekutif Mahasiswa STIT Al Washliyah (BEM STIT Al Washliyah) Pengurus Daerah Al Washliyah, Mahasiswa dan Dosen Stit Al Washliyah Kota Binjai.

Kegiatan penggalangan dana dilaksanakan mulai dari tanggal 24 s/d 26 Mei 2021 di beberapa titik persimpangan di kota Binjai.

Gbr. PD Al Washliyah Selesai Laksanakan Penggalangan Danaķ

Kegiatan ini merupakan aksi kepedulian kita sebagai manusia, terhadap penderitaan yang dirasakan oleh saudara-saudara kita yang ada di Palestina, Kita melihat mulai dari penghujung Ramadhan sampai dengan hari Raya Idul Fitri mareka terus merasakan kecaman yang teramat memilukan hati kita, Ujar Kordinator Rahmad Syahputra.

Alhamdulillah hari ini kami serahkan hasil dari usaha yang kami lakukan, semoga dapat meringankan beban saudara – saudara kita di Palestina, dan semoga Palestina Aman dan damai. Imbuhnya.

Pengurus Daerah Al Washliyah Kota Binjai Ketua Al Ustadz Drs.Aminuddin, didampingi sekretaris Muhammad, M.Pd.I  dan Bendahara Isminar, S.Pd.I, Mengucapkan terima kasih Banyak Kepada masyarakat kota Binjai atas Donasi yang diberikan semoga Allah SWT membalas kebaikan yang kita lakukan, Aamiin Ya Allah.tutupnya/Isminar






  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)