Walikota Binjai Diminta Evaluasi Kadishub Binjai

  • Bagikan

Binjai, Infoaktualnews.com|Menanggapi persoalan yang terjadi di dinas perhubungan kota binjai, terkait pemeriksaan dan penggeledahan yang dilakukan pihak kejaksaan terkait dugaan korupsi pengadaan maupun pemeliharaan cctv pada tahun 2019 sebagaimana yang menjadi temuan pada LHP BPK RI 2019 Pada (Senin, 24/5/2021)

Salah seorang pemuda/mahasiswa Kota Binjai, Ahmad Paramuja Sekjend Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PC Himmah) kota Binjai angkat bicara dan tegas minta Walikota binjai evaluasi Kadishub tersebut.

Saat di temui di sekretariat PC HIMMAH Kota Binjai, Ahmad mengatakan bahwa,
” Walikota Binjai harus menunjukkan ketegasannya sebagai pimpinan dengan mengevaluasi kinerja Kadishub, ini akan menjadi citra buruk untuk walikota binjai yang baru jika ini tidak di evaluasi secepetnyategas Ahmad ”

Dengan adanya temuan LHP BPK RI 2019 tersebut menunjukkan tidak berintegritas dan lemahnya kadishub dalam mengelola amanah yang di embannya.

Walikota harus menempatkan orang-orang yang berintegritas, jujur, dan bertanggung jawab. Agar sesuai dengan visi misi walikota binjai dengan slogan “Maju Kotanya, Berbudaya Warganya” tutur Ahmad, Sekjend HIMMAH Binjai itu./Isminar






  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)