Inilah! pesan Ansori Untuk Pemerintah MO-NOVI

  • Bagikan

Sumbawa, Infoaktualnews.com – pasca Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumbawa telah berakhir, dan kini Pemda Sumbawa dibawah kepemimpinan Bupati Drs H Mahmud Abdullah dan Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany S.Pd M.Pd (Haji MO – Novi) sesuai dengan visi dan misi Sumbawa Gemilang dan Berkeadaban yang diemban telah menyusun berbagai program kerja jangka pendek, menengah dan jangka panjang untuk dapat membangun Sumbawa lebih baik dan maju kedepannya.

Oleh karena itu dukungan segenap elemen masyarakat di daerah ini sangat dibutuhkan.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sumbawa Drs Mohammad Ansori mengatakan bahwa, dirinya mengajak berbagai elemen masyarakat sesuai dengan profesi masing-masing. Agar mari secara bersama-sama mendukung dan mensukseskan pembangunan daerah lebih baik dan maju kedepannya, ujarnya kepada awak media saat ditemui diruang kerjanya. (7/6).

“Sebab bagaimanapun berbagai program yang direncanakan oleh Pemda Sumbawa dapat dukungan masyarakat, maka tidak akan berarti apa-apa, karena itu yang namanya dukungan masyarakat daerah ini sangat dibutuhkan,”ungkap Ansori sapaan akrabnya politisi gerindra.

Menurutnya, disatu sisi kami sebagai wakil rakyat sesuai dengan tupoksi dan tanggung jawab yang diemban tentu akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Termasuk melakukan fungsi kontrol pengawasan terhadap pelaksanaan pembangunan daerah itu sendiri, karena itu jika ada hal-hal masukan, saran dan kritik yang konstruktif bagi kemajuan daerah ini diharapkan dapat disampaikan melalui mekanisme yang diatur oleh aturan perundang-undangan yang berlaku,”tukasnya.

Lanjutnya, dalam hal ini pihaknya dengan tangan terbuka siap menerima aspirasi masyarakat dimaksud, guna dapat dijadikan masukan yang berarti untuk dapat diusulkan kepada pihak Eksekutif.

“Mengajak warga masyarakat di daerah ini untuk tetap menerapkan dan menjalankan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dengan mematuhi program 5M secara bersama-sama untuk dapat memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19, mengingat dalam pekan terakhir ini warga masyarakat di daerah ini yang dinyatakan terinfeksi Covid-19 meningkat cukup signifikan,”sambungnya,

Oleh karena itu kata Ansori, kewaspadaan dini dan menjaga kesehatan diri penting untuk dilakukan,”katanya.






  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)