Mantap!, Bulog Sumbawa Siap Suplay Beras Bagi ASN

  • Bagikan

Sumbawa, Infoaktualnews.com – Jajaran Perum Bulog Kantor Cabang (Kancab) Sumbawa dipimpin Kurnia Rahmawati STP, Rabu (9/6) kemarin melalukan silaturrahmi dengan Bupati Sumbawa Drs H Mahmud Abdullah setelah sebelumnya pada awal Juni 2021 bertemu dengan Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany, S.Pd.,M.Pd diruang kerjanya dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan berbagai produk komersial BULOG, yang disambut hangat oleh kedua petinggi Sumbawa itu.

Kepala Perum Bulog Kancab Sumbawa Kurnia Rahmawati, STP., menyatakan bahwa, pihaknya sengaja melakukan silaturrahmi kepada pimpinan daerah Sumbawa sekaligus untuk memperkenalkan sejumlah produk komersial yang dimiliki Bulog. adapun jenis produknya adalah beras FortiVit yang merupakan beras lokal yang sudah difortifikasi dengan penambahan vitamin dan mineral yang baik untuk stamina dan imunitas tubuh.

Nia berharap sejumlah produk komersial Bulog tersebut dapat membuka dan memberikan peluang kerjasama dengan Pemda Sumbawa. Bahkan terkait dengan kegiatan – kegiatan Bansos dan kegiatan lainnya seperti menunjang program kesehatan, pasar murah dan pasokan beras bagi ASN dari Bulog Sumbawa. Nah! apalagi FortiVit tesebut sangat baik dikonsumsi oleh lansia dan ibu-ibu menyusui, sehingga anak yang lahir terhindar dari kekerdilan, tukasnya.

Dalam hal ini terkait dengan beras ASN, Bulog Sumbawa siap untuk memasok dan mensuplai kebutuhan akan pasokan beras bagi para ASN di daerah ini. Dimana soal stock beras ini yang tersimpan di sejumlah gudang Bulog Sumbawa dijamin mutu dan kualitasnya.

“Bahkan Bupati Sumbawa maupun Wakil Bupati Sumbawa sangat menyambut positif kedatangan kami,  sehingga terbuka peluang kerjasama dengan Pemda Sumbawa,” tukasnya. (IA-06)







  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)