Polres Dompu Gelar Operasi Yustisi PPKM Mikro di Tempat wisata Pantai.

  • Bagikan

Dompu, NTB – InfoaktualNews.com.

Operasi Yustisi PPKM MIKRO Polres Dompu melaksanakan Operasi Yustisi Di Tempat Wisata di tengah pandemi Covid-19. Hal itu dilakukan melakukan pemantauan langsung, memberikan edukasi dan sosialisasi kepda kepada Obyek wisata serta wisatawan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Patroli Operasi Yustisi PPKM MIKRO ini di pimpin langsung oleh Kapolres Dompu Akbp Syarif Hidayat, S.H, S.I.K

AKBP Syarif Hidayat, S.H, S.I.K Menjelaskan, kegiatan pemantauan di objek wisata Pantai Lekay tersebut rutin dilaksanakan Polres Dompu untuk mecegah terjadinya penyebaran Covid-19 dari obyek wisata.

Di samping itu, kegiatan Patroli juga dilakukan untuk menjaga keamanan, ketertiban obyek wisata dan Pemberlakuan PPKM MIKRO di Kabupaten Dompu.

Tentunya kami tidak mau terlena dan kecolongan dalam melakukan pengwasan dan pemantauan di obyek. Baik terkait kewaspadaan terhadap pencegahan penyebaran Covid-19 ataupun keamanan wilayah,” Syarif Hidayat, Selasa (20/7/2021).

Menindak lanjuti Surat Edaran Bupati Dompu dalam Pemberlakukan PPKM MIKRO Kepolisian Resor Dompu Sudah semaksimal mungkin melaksanakan Himbauan COVID-19 dan memperlakukan jam malam 20.00 Wita di samping itu kami bersama TNI-POLRI SATPOL PP, Dishub, BPBD Dan Tim Kesehatan memberikan himbauan secara Humanis.” Ujar Kapores Dompu

(Ibn)








  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)