TNI Polri Bagi Daging Qurban Kepada Warga Isolasi Mandiri

  • Bagikan

Sumbawa Barat – Infoaktialnews com.

TNI Polri di Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) membagikan daging Qurban kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri.
Pembagian daging qurban dilakukan ini dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1442 Hijriah tahun 2021, Rabu (21/7) dihadiri oleh Kapolsek Seteluk Iptu Zaenal Abidin, Danramil 1628-03 Seteluk Kapten Inf I Nyoman Suarka dan Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Seteluk Hasbullah SP.

Kita membagikan 10 paket daging dari Koramil Seteluk, 10 paket daging masing-masing berat 1,5 kg daging sapi,” kata Kapolsek Seteluk Iptu Zaenal Abidin melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi SSos di Taliwang, Rabu. (21/7)

Pembagian dilakukan langsung oleh Kapolsek dan Danramil Seteluk ke rumah masing-masing penerima baksos di Desa Seran, Seteluk Tengah, dan Seteluk Atas agar tidak menimbulkan kerumunan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Seteluk mengimbau warga yang melaksanakan isolasi mandiri agar tidak melakukan kegiatan di luar rumah untuk menghindari rasa takut kepada warga lainnya.

Saya berharap warga yang sedang isolasi mandiri agar tidak keluar rumah dan mengkonsumsi obat yang sudah diberikan petugas kesehatan desa serta tetap berolahraga,” ujar Kapolsek.

Warga juga diimbau tetap melaporkan perkembangan kondisi fisik selama isolasi mandiri kepada petugas kesehatan atau bidan desa.
Adapaun daftar 10 warga yang menerima baksos yakni
– NURHAYATI ( Ds. Seteluk Tengah )
– HIDAYATTULAH ( Ds. Seteluk Tengah )
– NUR AFIFAH ( Ds. Seteluk Tengah )
– RHEZKIN ADESTI ( Ds. Seteluk Tengah )
– SITI RAFIA ( Ds. Seteluk Atas )
– NUNIEK SRI ( Ds. Seteluk Atas )
– FENY WAHYUNI ( Ds. Seran )
– SRI ERLINA ( Ds. Seran )
– EDI SUSANTO ( Ds. Seran)
– ABDULLAH ( Ds. Seran )
Kegiatan berjalan dengan lancar Aman tertib,red. (Ibn)







  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)