Upacara Bendera, Kapolsek Lunyuk Sampaikan Himbauan Kepada Pelajar

  • Bagikan

Sumbawa Besar-NTB, Kapolsek Lunyuk Iptu Sugianto memimpin langsung ratusan pelajar sekolah dalam kegiatan upacara bendera rutin bertempat di lapangan upacara SMKN 1 Lunyuk, Senin (27/09/21) pagi.

Kapolsek Lunyuk yang bertugas menjadi Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan pesan kamtibmas yaitu menghimbau kepada para siswa agar hindari kenakalan remaja seperti pergaulan bebas, penyalahgunaan narkoba, trek-trekan, minuman keras, judi, genk motor dan kenakalan remaja lainnya.

Menurutnya perbuatan-perbuatan negatif tersebut dapat membawa pengaruh buruk dan dapat merusak masa depan bangsa serta merusak masa depan.
Jadilah siswa yang berprestasi, jauhi segala bentuk kenakalan remaja dan tuntutlah ilmu sebanyak-banyaknya dan setinggi-tingginya” Ujar Kapolsek

Selain menghimbau untuk menjauhi kenakalan remaja, Kapolsek dalam arahannya juga menekankan agar kepada seluruh pihak mulai dari guru dan para murid untuk bersama-sama mencegah penyebaran covid-19 salah satunya dengan cara senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

Dirinya juga berpesan dan mengajak kepada seluruh warga sekolah untuk ikut melaksanakan vaksinasi bagi yang belum melaksanakannya, mengingat vaksinasi sangat penting dalam rangka percepatan penanganan covid-19 guna membangun herd imunity kuat (IA-ibn )









  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)