News  

Dukung Mukhrizal Arif Di Musda KNPI, Ketua PK Datuk Lima Puluh: MA Visioner, Inovatif dan Amanah

Batubara – INFOAKTUALNEWS.COM,.Jelang perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kabupaten Batubara 22-23 Oktober 2021, berbagai dukungan mulai mengalir kepada sosok yang dinilai mampu membawa KNPI lebih visioner, inovatif dan amanah.

Koordinator Pendamping Sosial Program Keluarga Harapan ( PKH ) Kabupaten Batubara Mukhrizal Arif MPd, dinilai merupakan salah satu sosok muda yang mampu menjawab tantangan di era industri yang semakin maju.

Sebanyak 6 DPK KNPI kecamatan di Kabupaten Batubara secara terang-terangan menyatakan deklarasi dukungan penuh kepada Mukhrizal Arif yang juga Ketua BKPRMI Kabupaten Batubara yang diyakini merupakan sosok visioner, inovatif dan amanah.

“Kami yakin, ditangan Bung Arif, lembaga yang memayungi organisasi kepemudaan dan OKI akan maju pesat. Bung Arif yang visioner, inovatif dan amanah kami yakini dapat mengayomi puluhan organisasi yang dinaungi KNPI “, ungkap Ketua PK KNPI Kecamatan Datuk Lima Puluh Syaiful Zuhri mewakili 6 PK KNPI.

Dengan sosoknya yang visioner, inovatif dan amanah, Syaiful Zuhri mengajak seluruh DPK KNPI serta organisasi kepemudaan dan OKI untuk bersama-sama mendukung Mukhrizal Arif, sebagai Ketua DPD KNPI Batubara berikutnya.

Melalui thema ‘Dengan Musda OPD KNPI Kabupaten Batubara Ke – V Kita Jadikan Pemuda Batubara Bersatu’, Musda diprediksi akan berlangsung hangat dengan munculnya beberapa nama yang dijagokan akan bertarung untuk menahkodai DPD KNPI Kabupaten Batubara.

Ramadhan Fajrin.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)