Kapolres AKBP Ikhwan Lubis Sambut Kunjungan Para Ulama Mitra  Polda Sumut Di Batu Bara

  • Bagikan

Batu Bara, 25-11-2021,- Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH didampingi Waka Polres Kompol Rudy Chandra SH, MM dan Kasat Binmas AKP M. Syafii menyambut 4 ( empat ) Ulama Mitra Polda Sumut, Kamis 25/11 di Mapolres Batu Bara, Jln Perintis Kemerdekaan Lima Puluh.

Keempat Ulama itu, masing masing Asesoc Prof. DR .H. Amiruddin MS, DR. H . Amhar Nasution M.A, DR. H. MOCH yusri M.Si, dan  H. Zulfikar L.C dalam rangkaian bertatap muka dengan para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan aparat Polri diwilayah hukum Polres Batu Bara.

Dengan tetap menjaga  protokoler kesehatan, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dalam sambutannya menjelaskan rasa bangga atas kunjungan para Ulama dari Medan, yang merupakan Mitra Polda Sumut dan  selama ini aktif membangun Kamtibmas, di Wilayah Hukum Polda Sumut.

Kehadiran Para Ulama di Wilayah Hukum Polres Batu Bara  untuk bersilaturahmi dan bertatap muka dengan para ulama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta jajaran Polres Batu Bara dalam rangka Tausiah menyatukan pemahaman dan pemikiran untuk semakin meningkatkan kecintaan terhadap tanah air dan bangsa, sekaligus  peningkatan keamanan, dan tertertiban masyarakat guna  kelancaran pembangunan berkelanjutan

DR H Moch Yusri M.SI yang juga Dosen pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Univ. Muhammadiyah Sumatera Utara ketika dihubungi melalui telf selularnya menyatakan bahwa rombongan Ulama Mita Polda Sumut, telah berkunjung ke Wilayah Hukum Polres Langkat, Binjai dan Deli Serdand untuk bersilaturahmi memperkuat hubungan Polri dan Ulama, sekaligus bertatap muka dengan para ulama, tokoh masyarakat dan pemuda.

Melalui pertemuan silaturahmi antara jajaran Polri dengan para ulama, tokoh masyarakat dan pemuda, diharapkan dapat membantu tugas tugas Polri dalam membangun kantibmas baik preventif maunpun refressif karena jumlah anggota polri terbatas jika dibanding dengan jumlah masyarakat, apalagi dengan perkembangan tehnologi informasi dan semakin maraknya masyarakat pengguna dan pembaca media online, tegas Yusri.

 

Penulis : Drs Syaiful Syafri, M.M

Editor.   : Rahmat Hidayat







  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)