Kapolres Batubara Dan KSJ Berikan Bantuan Sembako Dan Tali Asih Kepada Kaum Dhuafa, Desa Empat Negeri.

  • Bagikan

Batubara – INFOAKTUALNEWS.COM.

Batubara – INFOAKTUALNEWS.COM,. Sabtu (27/11/2021). Kapolres Batubara bersama dengan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) berikan Bantuan sembako dan tali asih kepada Kaum Duafa dan Anak Yatim, serta memberi bantuan kursi roda kepada kakek Jumido di dusun II desa Empat Negeri Kecamatan Datuk Lima Puluh kabupaten Batubara.

Hadir dalam kegiatan : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, Plh Kasubbag Humas AKP Syahrial, Plh Kasat Binmas Iptu Abdi Tansar, Ketua KSJ Rizal Syahreza, Dan Kepala Desa Empat Negeri Elfiadi.

Kapolres Batubara bersama KSJ Mengunjungi Rumah kakek Jumido 70 Tahun warga Desa Empat Negeri yang mengalami kelumpuhan Dan struk yang di derita nya selama 6 (enam) Tahun, melihat kondisi Jumido, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis memberikan Satu unit kursi roda Dan Paket Sembako.

Kapolres berharap kakek Jumido agar selalu tabah Dan sabar dalam menjalani kehidupan ini, Dan semoga apa yang telah diberikan nya dapat mengurangi beban keluarga kakek Jumido ungkap Kapolres.

Selanjutnya Kapolres Batubara dan KSJ memberi bantuan berupa sembako dan tali asih kepada kaum duafa dan anak yatim.

Tak Hentinya Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis Menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan memberikan masker kepada warga yang tidak memakai masker.

Ramadhan Fajrin.







  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)