News  

DPD KNPI, Kadin, OKP Dan Ormas Di Batubara Temu Ramah Di Kopi TM

Batubara, INFOAKTUALNEWS.COM – Senin (24/01/2022) bertempat di Kopi Tm 100 Indrapura, DPD KNPI, Kadin Ormas dan OKP dan DPK KNPI yang ada di kabupaten Batubara, lakukan pertemuan sekaligus bersilaturahmi.

Hadir dalam kegiatan silaturahmi, Ketua DPD KNPI Mukhrizal Arif, Ketua Kadin Kabupaten Batubara, Ketua Sapma IPK, Ketua GP Ansor Burhan, Ketua OKK dan Ketua MPI KNPI Kabupaten Batubara,wakil Ketua DPRD Kabupaten Batubara Safrizal Ramli, Ketua Ormas/OKP lainnya serta DPK yang ada di Kabupaten Batubara.

Dalam sambutannya Mukhrizal Arif, M.Pd.I., Ketua DPD KNPI Batubara mengatakan bahwa kegiatan ngopi dan diskusi bersama OKP dan DPK KNPI se Batubara ini dilaksanakan dalam upaya memperkuat silaturrahmi antar pemuda dan menyamakan gerak langkah ke pemudaan dalam peran serta mengisi pembangunan di Kabupaten Batubara.

Arif menjelaskan bahwa catatan panjang sejarah menyatakan jika pemuda selalu menjadi bahagian utama dalam gerakan kebangkitan yang pernah ada. Oleh sebab itu Arif mengajak agar seluruh elemen pemuda mengambil peran untuk bersinergi dengan pemerintah dalam upaya bersama untuk menghantarkan kabupaten Batubara yang bangkit dalam berbagai hal.

DPD KNPI Batubara akan mengambil peran untuk membuka ruang diskusi dengan pemerintah agar segala potensi pemuda bisa disinergikan dengan peluang peluang yang ada dalam mengisi pembangunan. Kita harus mau dan mampu berperan bukan baperan, tutup arif

Sementara Ketua MPI Batubara Yusriadi Sitorus dalam kesempatannya menjelaskan, semasa di awal kepemimpinan KNPI Batubara yang di Nakhodai Hadi Suriono, baru kali ini DPD KNPI melakukan silaturahmi bersama Ormas dan OKP yang juga di hadiri Kadin Kabupaten Batubara.

Yusriadi berharap apa yang di lakukan oleh KNPI hari ini terus di lakukan, agara hubungan silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik, ungkap Yusriadi Sitorus.

Yusriadi menambahkan Ketua DPD KNPI yang di pimpin Mukhrizal Arif saat ini, adalah Ketua yang di pilih melalui Musda yang di lakukan baru baru ini pungkas Yusriadi.

Ketua Kadin Kabupaten Batubara Ok Faizal Raihan yang juga Ketua Dewan Penasihat DPD KNPI berpesan kepada DPD KNPI yang dipimpin oleh Mukhrizal Arif untuk turut berperan dalam mendukung apa yang telah menjadi program kerja Bupati Zahir.

Pemuda harus berperan, dalam kemajuan Batubara seperti yang di canangkan oleh pemerintah, Batubara banyak peluang yang bisa di manfaatkan untuk kepentingan kita bersama khususnya pemuda yang bernaung di KNPI

Jangan nyerang dulu tapi tanpa memberikan solusi ke pemerintah, pemerintah tidak anti kritik, namun kritik nya harus bersifat membangun, tutup Ketua Kadin.

Wakil ketua DPRD kabupaten Batubara Safrizal ramli dalam sambutannya, dirinya selaku wakil DPRD kabupaten Batubara, siap bersinergi dengan DPD KNPI perihal memperjuangkan dana hibah dari pemerintah jelas, mantan Ketua DPD KNPI tahun 2011 itu.

(IA-RF).










error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)