Lakukan Pengecekan, Kalapas Sumbawa M Fadli : Dapur Harus Selalu Bersih

Sumbawa, infoaktualnews.com – Didampingi Kasi Binadik, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar turun ke dapur Lapas untuk memonitoring pelaksanaan layanan pemberian makanan bagi warga binaan pemasyarakatan serta kondisi dapur sehat Lapas Sumbawa Besar. Selasa (23/5).

Kalapas melakukan pengecekan mulai dari proses pembersihan makanan hingga penyajiannya. Selain itu, Kebersihan dapur serta kelengkapan sarana dan prasarana pendukung juga tak luput dari pemeriksaan.

“Kita sudah lakukan penataan ulang dengan memindahkan alat-alat yang tidak terpakai. Sedikit demi sedikit sudah diperbaiki. Yang terpenting yaitu dapur tetap bersih dan higienis agar kesehatan dan kandungan gizi pada makanan terjamin” Ujar M. Fadli, Kalapas Sumbawa Besar.

Kelaikan makanan yang diolah di dapur Lapas tentunya sangat penting. Aspek kebersihan pada makanan dan lingkungan serta standar kandungan gizi pada makanan yang disajikan harus menjadi atensi seluruh petugas terutama staf pada bidang pengelolaan dapur. (IA)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)