Jelang MXGP Samota 2023, Bandara Sumbawa Persiapkan Secara Mantang

SUMBAWA, infoaktualnews.com – Menjelang Kejuaraan dunia Motor Cross Grand Prix ( MXGP ) of Indonesia 2023 yang akan dilaksanakan di Sirkuit  Samota Sumbawa 23-25 Juni 2023 mendatang.

Dan berbagai persiapan matang sejak jauh hari telah dilaksanakan Pemda  bersama pihak EO Sumbawa Enduro Gemilang (SEG), agar bisa berjalan sebagaimana mestinya diharapkan.

Salah satunya, Bandar Udara Sultan Muhammad Kaharuddin II Sumbawa tengah gencar melaksanakan promosi wisata dan siap menyambut kedatangan tamu MXGP Samota tahun 2023 tersebut.

Hal itu diungkapkan, Kepala Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin Sumbawa, Tri Pono Basuki Wijianto S.ST.,kepada media infoaktualnews.com diruang kerjanya, Jumat (9/6).

Dikatakan Tri Pono akrab disapa pejabat low profile ini, pihaknya secara rutin telah  menampilkan informasi pariwisata Sumbawa dan tayangan MXGP Samota, sebagai ajang promosi sekaligus membantu memperkenalkan Sumbawa.

“Nah, apalagi adanya event internasional MXGP Samota ini,” kata Tri Pono

Menurutnya, promosi wisata serta tayangan MXGP Samota  yang ditampilkan di Bandar ini agar bisa melihat secara langsung informasi terkait event MXGP Samota, ungkapnya

Bandara ini sebut Tri Pono, salah satu pintu masuk ke Daerah karena memiliki peran strategis dalam mempromosikan pariwisata termasuk dalam menampilkan tayangan tentang  MXGP Samota. ujarnya

“Kami berharap dengan adanya event MXGP Samota ini, tourism di luar sana bisa mengetahui potensi yang ada di Sumbawa dan efek MXGP akan terasa ke depan. Begitupula dengan  potensi wisata yang ada di Sumbawa tidak kalah menarik, sehingga akan semakin banyak orang yang datang berkunjung ke Sumbawa,” harap Tri Pono.

Dan terkait tarana prasarana dan sejumlah fasilitas penunjang lainnya telah siap guna  menyambut kedatangan para tamu baik dari  mancanegara maupun nasional. Pihaknya telah  mempersiapkan semuanya dengan mantang, pungkasnya (IA)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)