News  

Wabup Novi Berharap Petugas Rehabilitasi Bisa Berikan Pelayanan Terbaik 

SUMBAWA, infoaktualnews.com – Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd., membuka secara resmi Pelatihan Peningkatan Kemampuan Petugas Rehabilitasi UTC 1 dan 2 Kabupaten Sumbawa, yang digelar di Sumbawa Grand Hotel, Senin (12/6), dan turut dihadiri Kepala BNN Kab. Sumbawa serta para Narasumber.

Wabup Novi akrab disapa orang nomor dua di Daerah ini, menyampaikan mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini sebagai sarana meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan pemahaman para petugas rehabilitasi, untuk merespon tantangan yang dihadapi dalam upaya rehabilitasi narkoba.

Melalui kegiatan ini kata Novi, para peserta dapat memperluas wawasan, bertukar pengalaman, dan menggali pengetahuan terbaru dalam bidang rehabilitasi narkoba.

Lanjutnya, ia berharap agar seluruh peserta untuk aktif berpartisipasi pada kegiatan ini. Sebut dia, jadikanlah kegiatan ini sebagai kesempatan emas untuk saling berbagi, belajar dari ahli, dan membangun jaringan kolaborasi yang kuat.

Selain itu, peserta kegiatan ini agar kedepannya lebih mampu memberikan layanan rehabilitasi yang berkualitas, memberikan harapan bagi mereka yang terkena dampak penyalahgunaan narkoba, dan membantu mereka untuk pulih dan kembali berkontribusi dalam masyarakat. ujar Wabup Novi (IA)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)