Kapolda NTB Kunjungi Sirkuit Tempat Pelaksana’an Gasstrack di Tohpati

MATARAM ,infoaktualnews.com _ Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto mengunjungi lokasi sirkuit pelaksanaan Gasstrack Tohpati yang berada di wilayah Kecamatan Cakranegara, kota Mataram, (13/06/2023).

Kedatangan Orang Nomor satu di Kepolisian Daerah NTB tersebut disambut langsung Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK di Sirkuit yang baru saja digunakan sebagai ajang adu kebolehan mengendarai Sepeda motor tersebut.

Kapolresta Mataram yang mendampingi kunjungan Kampolda NTB tersebut mengatakan bahwa kedatangan Kapolda dalam rangka melihat secara langsung lokasi yang digunakan untuk even Gasstrack di kota Mataram.

Kedatangan rombongan kepolisian tersebut disambut pula oleh panitia pengelolah Sirkuit. Pada kesempatan itu Kapolda NTB menanyakan beberapa hal terkait kegiata dan fasilitas yang disiapkan untuk para pencinta motor cross di sirkuit tersebut.

Tampak dengan santai namun serius menyimak sederetan kalimat yang di paparkan panitia pengelolah Sirkuit. Kapolda NTB terlihat manggut-manggut menandakan mengerti dengan apa yang di sampaikan Pengelolah.

Kapolda hanya berbincang-bincang santai dengan para panitia pengelolah Sirkuit. Beliau hanya mengingatkan agar segala sesuatunya serta tiap kegiatan.

dikoordinasikan dengan matang bersama pemerintah daerah untuk mengantisipasi hal-hal yang dapat menggannggu kelancaran kegiatan yang diselenggarakan. ( Red )

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)