Gelar Monitoring, Sat Samapta Polres Lotara Berikan Pengamanan

Lombok Utara, infoaktualnews.com – Anggota Sat Samapta Polres Lombok Utara melaksanakan pengamanan sekaligus monitoring di seputaran kantor unit Bank BNI Tanjung untuk wujudkan Kamtibmas yang kondusif. Selasa (16/4).

Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Didik Putra Kuncoro,S.I.K.M.S.i melalui Kasat Samapta IPTU I Made Gusti Swarjaye, SH., menyatakan bahwa, pengamanan di seputaran Bank BNI tanjung ini dilaksanakan sekaligus untuk melakukan koordinasi dengan pihak keamanan yakni, satpam bank BNI tanjung untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas sehingga pegawai dan karyawan lainnya merasa nyaman saat melakukan aktifitas di kantor.

“Semoga semua aktifitas lancar tanpa adanya halangan, hambatan selama bertugas,” ucapnya.

Kegiatan ini kata dia, secara rutin dilaksanakan oleh anggota, jajaran Sat Samapta Polres Lombok Utara untuk mewujudkan situasi Harkamtibmas yang betul – betul terjaga aman, damai dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Lombok Utara.

“Tentunya, semoga di momen Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan dalam rangka merayakan lebaran Topat warga, masyarakat terlaksana tanpa adanya halangan, hambatan seperti yang di harapkan,” pungkasnya (IA)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)