Pembinaan Rohani dan Mental Anggota, Ini Pesan Kapolres Sumbawa!

SUMBAWA, infoaktualnews.com – Sebagai upaya membentuk dan meningkatkan iman dan taqwa personel agar terciptanya karakter, mental, serta sosok anggota Polri yang humanis dan profesional dalam bertugas, Kepolisian Resor (Polres) Sumbawa Polda NTB  menjadikan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) sebagai agenda rutin setiap minggunya tepatnya pada hari Kamis.

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Bhayangkara Al-Waliyii Polres Sumbawa tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, dan diikuti oleh seluruh PJU Polres, seluruh personel dan juga ASN, kamis (13/06).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan Binrohtal ini sangat penting untuk menjaga keseimbangan antara tugas dan kehidupan spiritual.

“Dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan, kita berharap anggota Polres Sumbawa dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik” ujarnya.

Selain itu, lanjut Kapolres, melalui kegiatan ini, Polres Sumbawa berupaya membangun mental dan spiritual yang kuat di kalangan anggotanya, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab.

“Kegiatan Binrohtal ini wajib diikuti personel Polres Sumbawa yang nantinya dapat menyegarkan pikiran para personel yang setiap harinya disibukkan dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (IA)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)