Organisasi PAC Ikatan Pemuda Karya Batang Kuis Bersama Kepala Desa Bintang Mariah Mengadakan Tabliq Akbar

3

Deli Serdang Batang Kuis – Infoaktualnews.com,- Perencanaan yang sudah matang dan di kordinasi antara Pemerintahan Desa Bintang Meriah dengan Organisasi Ikatan Pemuda Karya Kecamatan Batang kuis untuk mengadakan Tabligh Akbar yang akan di selenggarakan pada hari Minggu 25 Oktober 2020.

 

Berdasarkan keterangan dari ketua Ikatan Pemuda Karya kecamatan Batang Kuis Bung Agus kepada wartawan, Sabtu (10/10/2020) Jam 23.00 Wib, mengataka bahwa acara ini akan diadakan antara kerjasama kepada Kepala Desa Bintang Meriah Bapak Bambang Hartoko, S,H bersama jajaran dan juga pihak-pihak yang mendukung supaya terlaksananya acara tabligh Akbar tersebut.

 

Untuk menjalin silaturahmi antara warga masyarakat Bintang Mariah Ketua PAC Ikatan Pemuda Karya Bung Agus Mengatakan bahwa acara Tabliq Akbar yang akan dilaksanakan tersebut adalah untuk mempererat hubungan antara warga masyarakat se – kecamatan Batang Kuis dan sekitarnya.

 

Sambung Kepala Desa Bambang Hartoko.SH selaku pemrakarsa acara tersebut juga menambahkan, Yakni agar acara Tabliq Akabar yang akan dilaksanakan nantinya sukses, dan acara tersebut kita semua harus di libatkan untuk tujuan mensukseskan acara Tabliq Akbar tersebut”,Terang Kepala Desa Bintang Mariah.

 

Demikian juga acara Tabliq Akbar yang akan terlaksana di masjid Al-Hikmah, adalah untuk menjalin silaturahmi di antara masyarakat Batang Kuis dan Organisasi Ikatan Pemuda Karya yang di Ketuai oleh Bung Agus”, Tutup Kepala Desa Bintang Mariah Bambang Handoko, S,H. (Rahmat Hidayat)