Kapolsek Kuta Salurkan Bantuan Untuk Warga Yang Tinggal Di Seputaran Lahan Sirkuit Moto GP

6

Praya, Infoaktualnews.com,-

Sejumlah warga yang tinggal diseputaran lahan Sirkuit Moto GP Kawasan Mandalika, tepatnya di Dusun Ujung, Desa Kuta, Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah mendapat bantuan sosial berupa paket sembako dari Polsek Kuta, Senin (12/10).

Kapolsek Kuta IPTU Muhamad Fajri, S.Tr.K mengatakan bahwa bakti sosial ini dilakukan dalam rangka untuk meringankan beban dan perekonomian warga ditengah pandemi Covid-19, khususnya mereka yang masih tinggal diseputaran lahan pembangunan Sirkuit Moto GP.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polres Lombok Tengah untuk meringankan beban warga yang terdampak Covid-19, khususnya yang tinggal diseputaran lahan Sirkuit,” kata Fajri.

Ia juga menjelaskan bahwa bansos ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan dan diberikan kepada warga yang benar – benar membutuhkan sehingga dapat mengurangi beban warga.

“Semoga bantuan yang diberikan kepada warga, bisa bermanfaat dan sedikit mengurangi beban merka,” ujarnya.

Selain itu, Kapolsek Kuta juga menyampaikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada warga, serta mendukung kebijakan pemerintah khususnya dalam rangka mensukseskan pembangunan Sirkuit Moto GP.

“Tidak lupa kita himbau mereka agar disiplin protokol kesehatan dan mendukung pembangunan sirkuit Moto GP,” ungkapnya. (IA-Dy)