Kapolres Bima Kota Pimpin Apel Pengamanan Libur Panjang

10

Kota Bima, Infoaktualnews.com –

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono memimpin apel persiapan pengamanan libur panjang di halaman Upacara Polres setempat, Selasa (27/10) sekitar pukul 15.30 Wita. Apel pengamanan diikuti seluruh jajaran Polres, TNI, Brimob, Dishub dan Pol PP Kota Bima.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan agar personil gabungan dari Polri-TNI memastikan masyarakat merasa nyaman saat berkunjung di tempat wisata, memanfaatkan liburan panjang selama 5 hari ke depan.

Selain memastikan keamanan untuk para pengunjung wisata dari ancaman kriminal, personil juga harus memastikan masyarakat tetap menggunakan masker.

Kami akan melakukan pengamanan ketat di tempat wisata, baik mencegah terjadinya kriminal maupun memastikan masyarakat menggunakan masker,” tegasnya.

Kapolres mengatakan, semua personil pada setiap Polsek harus menjaga tempat wisata di wilayah masing-masing. Untuk Polsek Rasanae Barat menjaga di Pantai Lawata, Polsek Asakota di Pantai Ule hingga ke Pantai Kolo.

“Polsek yang ada di Kabupaten Bima dalam wilayah hukum Polres Bima Kota juga ikut menjaga keamanan pengunjung wisata di wilayah masing-masing,” katanya.

Kapolres juga mengimbau agar masyarakat yang berkunjung ke tempat belanja dan ke tempat wisata, tetap disiplin menerapkan protokol Covid-19 dengan cara tetap menggunakan masker. (IA-Dy)