Memiles dorong dan tumbuhkan Ekosistem Ekonomi Kerakyatan

17

Tangerang – Sebagai bentuk komitmennya mendorong kemajuan ekonomi untuk rakyat, PT Aku Cinta Memiles yang bergerak dalam bidang periklanan terus berupaya meningkatkan ekonomi masyarakat dengan program-program terbarunya

Sebagai salah satu di keluarga besar Memiles, PH Gajah Mada Film dan masyarakat untuk mengungkap berbagai kisah inspiratif bertema “Memiles Cahaya Kebangkitan Rakyat” dan membingkainya dalam bentuk karya video kreatif dalam ide kreatifnya (29/10/20)

“Untuk menentukan para pemain dan ide cerita dalam film tersebut, diambil murni dari anggota-anggota di memiles dan dengan cermat serta bekerja keras untuk menentukan cerita dan tema apa yang akan kami angkat, agar nantinya dalam film kami ini bisa menjadi jendela informasi dan menginspirasi masyarakat dalam menjawab apa itu memiles,” Terang Anang Efendi owner PH Gajah Mada Film.

Sementara itu di tempat pengambilan adegan di film tersebut, Imam Armoo sang Sutradara mengakui, banyak kisah inspiratif kesuksesan memiles yang digambarkan dalam film Memiles Cahaya Kebangkitan Rakyat ini dan sekaligus memotivasi para anggota memiles untuk bersama sama dalam membangun ekosistem ekonomi kerakyatan di Tanah Air.

“Saat ini, masyarakat tengah berada dalam fase menghadapi sulitnya ekonomi akibat Pandemik, ini sebuah tantangan kami untuk melakukan hal yang bisa membantu masyarakat dalam sebuah karya film dalam mensosialisasikan program dan komitmen Memiles,” Ungkap Imam Armoo.

Lebih lanjut Boylee Producer dalam film Memiles Cahaya Kebangkitan Rakyat akan membuktukan bahwa memiles sangat relevan dengan esensi bisnis zaman now, yaitu ekonomi kolaborasi, oleh karena itu, menjadi sangat strategis untuk bisa memahami dan menempatkan memiles dalam konteks tantangan kekinian.

“PH Gajah Mada Film dan memiles harus mampu melakukan transformasi agar dapat beradaptasi dengan tuntutan zaman. “Kami percaya memiles akan selalu menjadi Pilar Ekonomi Bangsa Indonesia,” kata Boylee Salim.

Film bertajuk Memiles Cahaya Kebangkitan Rakyat di produksi oleh PH Gajah Mada Film dengan ide cerita Leni Chandra, Penulis skenario Anang Efendi, Sutradara Imam Armoo, Pelaksana Produksi Theo Virsa Mas dan diperankan oleh Boylee Salim, Olla Fe, William Putra, Naila Syifa laili.

Adapun cerita film Memiles Cahaya Kebangkitan Rakyat mengisahkan sebuah Rumah Tangga dengan ekonomi pas-pasan dalam kesehariaannya dengan konsep dan komitmen Memiles bisa merubah hidupnya dengan lebih baik. (Syarif/ Megy)