Kasat Sabhara AKP Dp. Sinaga, S,H Putus Mata Rantai Covid-19, Perketat Protokol Kesehatan di Pajak Sore Kwala Tanjung

3

Batu Bara – Infoaktualnews.com,-  Kasat Sabhara Polres Batu Bara AKP DP. Sinaga, S,H langsung terjun bersama TNI dan Satpol PP Pemkab Batu Bara Menggelar Ops Yustisi 2020 di pajak pagi dan pajak sore Kwala Tanjung.

Berdasarkan ketarangan yang dihimpun wartawan, Selasa (17/11/2020), Sekitar Jam, 09.00 Wib Kasat Sabhara Polres Batu Bara Polda Sumatera Utara AKP DP. Sinaga,S,H juga memberikan arahan kepada Team dalam Ops Yustisi tersebut kita harus menyampaikannya dengan humanis dan menganjurkan kepada masyarakat untuk  patuh kepada anjuran pemerintah yaitu Protokol kesehatan antara lain, Rajinlah memcuci tangan dengan sabun, Jaga jarak antara satu dengan yang lain serta jangan berkerumun dan Pakai Masker setiap hari.

Kemudian Kasat Sabhara AKP DP. Sinaga, S,H juga bersama team Ops Yustisi 2020 memberikan Masker secara Gratis kepada masyarakat pengunjung maupun masyarakat yang berjualan, Kemudian masyarakat juga menyambut dengan baik anjuran tersebut agar Pandemi Covid-19 dapat diputus, Sehingga kita semuanya tidak ketularan Virus yang berbahaya tersebut.

Demikian Team Ops Yustisi juga memberikan Masker secara gratis kepada masyarakat sebanyak 150 buah, dan Kasat Sabhara Polres Batu Bara juga melihat banyaknya masyarakat yang sudah menyadari pentingnya disiplin terhadap Protokol kesehatan.

Disela sela kesibukan Kasat Sabhara AKP DP. Sinaga, S,H juga bersama Team melaksanakan Ops Yustisi, dan  juga tidak terlepas dari pantau insan Pers yang turut serta dalam kegiatan ini, Kemudian dengan ramah menerangkan” Bahwa Polres Batu Bara setiap hari siang maupun malam tetap melaksanakan Ops Yustisi dengan menggunakan mobil Patroli ( mobile ) maupun stasioner di wilayah Kabupaten Batu Bara, sehingga sampai saat ini sudah banyak masyarakat yang menyadari dengan mengikuti Protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah untuk mutus mata rantai Covid – 19 dan bisa cepat berakhir, kemudian pertumbuhan ekonomi di masyarakat dapat pulih kembali “, imbuhnya. (Rahmat Hidayat)