Pasca Reses di Bandar Khalipah, Delpin Barus ST. berikan aprisiasi kepada Pendamping PKH

  • Bagikan

Bandar Khalipah|infoaktualnews.com- Reses I tahun Sidang II 2020/2021 yang dilakukan Anggota DPRD-Provinsi Sumatera dari Fraksi PDI-Perjuangan Delpin Barus ST. Di kecamatan Bandar Khalipah,tapatnya di dusun Lumban Matio Desa juhar, Rabu 16 Desember 2020 berlangsung sukses dan banyak menyerap aspirasi.

Pada kesempatan kegiatan reses tersebut banyak masyarakat yang hadir terutama ibu-ibu dari kalangan pra sejahtera atau KPM penerima bantuan PKH kecamatan bandar khalipah yang menyampaikan aspirasi, banyak ragam aspirasi masyarakat yang di serap oleh bung barus pada kesempatan tersebut mulai dari meminta kambing, perbaikan jalan desa kayu besar menuju pagurawan batu bara sampai meminta untuk memasukkan sebagai penerima Bansos PKH.

Semua aspirasi diserap dengan memberikan solusi yang terbaik dan berjanji akan membawa semua keinginan masyqrakat di sidang paripurna nantinya, kepada masyarakat bandar khalipah saya akan bawa semua aspirasi ini ke Pemerintahan daerah dan Provinsi Sumatera utara, ujar beliau dengan tegas.

Pada kesempatan itu juga Anggota Fraksi PDI-Perjuangan tersebut menyampaikan aprisiasi yang bagus kepada Seluruh Pendamping PKH Kecamatan Bandar Khalipah yang telah bekerja maksimal dalam mengentaskan kemiskinan di Kecamatan Bandar khalipah, ungkap beliau, tapi walau saya berikan aprisiasi jangan cepat tersanjung karna kedepannya masih banyak lagi tantangan yang akan di hadapi sebagai petugas sosial di Kementrian Sosial-RI terutama dalam data DTKS yang sumber utama dalam Penambahan kuota penerima Bansos. Pendamping PKH harus mampu bersinergi dengan seluruh stakeholder mulai dari desa dan kecamatan Bandar khalipah. (ZH)



  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)