Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,SH,MH Meninjauan Pos PAM Ops Lilin Toba

  • Bagikan

Batu Bara – Infoaktualnews.com,- Menyambut Natal dan Tahun Baru 2021, Ops Lilin Toba menekankan  penerapan Protokoler Kesehatan (Prokes) dan pengamanan kebaktian Natal di Kabupaten Batu Bara.

Penekanan tersebut disampaikan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis pada peninjauan Pos PAM Ops Lilin Toba, Selasa (22/12/2020) petang.

Didampingi Kabag Ops AKP Hendry Barus, Kapolres menekankan kepada masyarakat untuk  tahun ini tidak ada perayaan  yang di lakukan baik perayaan Natal maupun Tahun Baru.

“Tetapi bagi umat Kristen yang melaksanakan kegiatan  kebaktian Natal tetap diizinkan namun harus kita batasi. Ini untuk menjaga dan  mencegah penularan Covid-19  yang kemungkinan akan terjadi di masa Natal dan Tahun Baru serta kelancaran lalu lintas.

Kapolres Batu Bara memantau sekaligus melakukan pengecekan peralatan di 3 Pos PAM sepanjang Jalan Lintas Sumatera.

Ketiga pos tersebut adalah Pos PAM 1 Simpang Kuala Tanjung perbatasan wilayah Sergai dan Batu Bara. Pos PAM  2 berada di Simpang Lima Puluh dan Pos Pam 3 di  Simpang Sei Bejangkar.

Pada setiap Pos yang dikunjungi, Kapolres Batu Bara menempelkan stiker Ops Lilin Toba yang berisikan anjuran Prokes.

Kapolres Batu Bara menjelaskan  dalam masa Pandemi  Covid-19 ini Ops Lilin Toba lebih menekankan  kepada penerapan Prokes.

Sementara Kabag Ops Polres Batu Bara AKP Hendry Barus mengungkapkan segala perlengkapan dan semua alat komunikasi serta APD sudah disiagakan. (Rahmat Hidayat)



  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)