Sinergi Polsek Bandar Khalipah bersama TNI Bagikan Ratusan Sembako ke Masyarakat Bandar Khalipah.

  • Bagikan

Bandar Khalipah|Infoaktualnews.com- Dalam rangka meringankan ekonomi Masyarakat di tengah pandemi covid19, Polsek Bandar Khalipah dan Koramil 12 Bandar Khalipah beserta dinas sosial bersinergi membagikan Sembako kepada Masyarakat di Kecamatan Bandar Khalipah pada tanggal 25 – 26 Desember 2020, di desa Gelam dan Juhar.

Sekitar 100 paket sembako diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu, Babinkamtibmas Desa Juhar Aipda D.Panjaitan mengatakan sembako yang diberikan adalah kerja sama Polri,TNI dan dinas sosial karna tertera di goni sembako, kami di perintahkan untuk membagikan ke Masyarakat kurang Mampu dalam mengurangi beban masyarakat masa covid 19.

Dalam membagikan sembako Tetap mengikuti prokes covid19 dan meyerukan kepada masyarakat agar mengikuti 3M, menggunakan Masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sesuai aturan pemerintah daerah kabupaten serdang bedagai.

Sartika Manurung warga dusun Lumban Julu desa Juhar mengungkapkan rasa syukur atas perhatian Pemerintah serta Polri dan TNI yang memberikan sembako, terutama Bapak Kapolsek AKP. S Panjaitan. terutama pada saat Pandemi sekarang dan setelah banjir yang menimpa kami beberapa minggu lalu,Ungkapya.

[Qodri Hrp]



  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)