Polisi  

Selepas Apel, Kapolres Batu Bara Memberikan Paket Natal & Suplemen Probiotik

Batu Bara – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis. S,H. M,H pimpin Apel pagi, Rabu (30/12/2020) Jam, 08.40 Wib di Halaman Mapolres Batu Bara, memberikan paket Natal, Masker serta Suplemen Probiotik.

Berdasarkan keterangan Bag Humas Polres Batu Bara Aiptu Ismunazir kepada wartawan, sehabis upacara rutin pagi, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis. S,H. M,H, Memberikan paket Natal, Masker dan Suplemen Probiotik kepada para Kabag, Kasat, Kasubag,Kanit,Kasie,Perwira,Bintara dan ASN sejajaran Polres Batu Bara yang merayakan hari Natal & Tahun Baru.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis. S,H. M,H dalam Apel pagi juga mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena perkenaannya kita masih sehat dan nafas kehidupan untuk  melaksanakan apel pagi di hari hari terakhir Tahun 2020.

Saya menyampaikan ucapan Terimakasih dari Pimpinan Polri, mulai dari Bapak Kapolri, Bapak Kapolda, bahwa Situasi Kamtibmas terlebih dalam pelaksanaan Pilkada Serentak berjalan Kondusif,” Kapolres Batu Bara.

Esok malam sekira pukul 00.00 Wib dini hari, akan kita laksanakan Upacara Korps Raport dan sebagai wujud rasa syukur dan rasa bangga kita menjadi Anggota Polri,” Ucapnya

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis. S,H. M,H juga menerangkan bahwa pembagian Paket Natal dan Tahun baru serta APD dan juga Vitamin Probiotik juga dilakukan di seluruh jajaran Polda Sumut juga mendapatkan hal yang serupa, Pemberian paket Natal dan masker serta Suplemen ini juga merupakan bentuk Perhatian pimpinan kepada kita.

Saya ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2021 bagi yang merayakan, di tahun yang baru mari kita sambut suasana yang baru, jalin kebersamaan antar sesama rekan, dan tingkatkan kinerja lebih baik lagi ke depan nya.

Tetap tingkatkan kewaspadaan di Mako maupun terhadap diri pribadi, mari tetap monitor, deteksi dini terhadap paham Radikalisme maupun terorisme, agar dilaporkan sesegera mungkin,” Tutup Kapolres Batu Bara Ikhwan Lubis. (Rahmat Hidayat)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)