H. Isnaini Pimpin Partai Gelora Kec Secanggang

  • Bagikan

Langkat.info aktual news( 25/2) ,- H. Isnaini pimpin
DPC Partai Gelora Kec. Secanggang Kab. Langkat. Hal tersebut ditandai dengan dserahkannya SK DPD Nomor: 20/ SKEP/DPD – GLR/12.05/ XI/2020 yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Gelora Kab. Langkat Zaenal Arifin, S.Ag, Kamis 25 Februari 2021 di Secanggang.

Dalam arannya Zaenal Arifin yang akran dipanggil Uze menyampaikan ucapan selamat mengemban amanah dan berjuang di Partai Gelora : Partai Gelombang Rakyat Indonesia. “Gelora Secanggang mendapatkan orang yang tepat, bang H. Isnaini adalah tokoh yang dikenal dan aktif dimasyarakat, ini pertanda yang baik, beliau pernah bertemu langsung Ketua Umum Partai Gelora Bapak Anis Matta setahun yang lalu saat ke Secanggang.

Dalam sambutannya H. Isnaini menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus DPD yang telah mempercayakan amanah sebagai Ketua DPC, ” semoga kami dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, membesarkan partai Gelora di Kab. Langkat terkhusus di Kecamatan Secanggang”
,demikian paparnya putra asli secanggang yang sering sapa Bang Haji.

Hadir juga dalam kesempatan yang penuh keakraban Bapak Khairul Anuwar, ST.MM fungsionaris DPW Partai Gelora Sumut yang membidangi pengembangan teritorial DPD Karo, Pakpak Barat, Dari, Binjai dan Langkat.
” selamat berjuang kepada pengurus DPC secanggang, sebagai partai politik kita hadir ingin berkonrtibusi untuk masyarakat bangsa dan negara, sebagai mana narasi besar Partai Gelora Menjadikan Indonesia Kekuatan Lima Besar Dunia” pungkas legislator Sumut 2014-2019. Menurutnya sangat layak dari Kecamatan Secangang ini ada putra daerah menjadi legislatif maupun eksekutif Langkat.

Tampak nadir sejumlah pengurus DPD Partai Geloa Langkat ; Jumadi, S.PdI selaku Sekretatis, M. Fadel, SP selaku Bidang Bangter 1, Dedi Kurniawan, SH selaku Wakil Bidang Advokasi & Hukum.

Pengurus DPC Secanggang Periode 2019 – 2024, Ketua H. Isnaini, Wakil Ketua : Erwindra, S.Pd, Sekretaris: Mazhar Lasri Hafizah, Wakil Sekretaris : Drs. Sukarman, Bendahara : Nazibun Ikhsan, Wakil Bendahara T. Salman dan sejumlah bidang-bidang yang lain.

Sebagaimana diketahui tiga ciri utama Partai Gelora:
Pertama: Refresentatif, mewakili semua golongan, kelompok dan agama.
Kedua : merajut dengan
semangat kolaborasi.
Ketiga : menawarkan platform Arah Baru Indonesia.

Aacara penyerahan SK diakhiri dengan diskusi dan photo bersama.

Zainal Arifin Khairul Anuwar Dedi Kurniawan, Gelora Langkat



  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)