Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis berikan Tali Asih & Bantuan Sosial

  • Bagikan

Batu Bara – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H di Wakili Kabag Sumda Kompol Elfrida M. Lumban Raja, S.E Memberikan Tali Asih & Bantuan Sosial kepada keluarga Nadia Amira yang berumur 8 tahun yang mengidap penyakit kulit tahunan

Berdasarkan keterangan Bag Humas Polres Batu Bara Aiptu Ismunazir kepada wartawan, Selasa (02/03/2021) sekitar Jam, 18.00 Wib, Bantuan sosial & tali asih kepada langsung diserahkan kepada keluarga Nadia Amira di Ruangan Anak RSUD Batu Bara.

Yang mewakili Kapolres Batu Bara memberikan Bantuan Sosial & Tali Asih kepada keluarga Nadia Amira yang sedang di rawat di RSUD Batu Bara karena sakit kulit yang sudah tahunan :

  1. Kabag Sumda Polres Batu Bara Kompol Elfrida M. Lumban Raja, S.E
  2. Kabag Ren Polres Batu Bara Kompol Diriono. B.D, Sihotang
  3. Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Nico Siagian
  4. Anggota DPR Fraksi PPP Heri Suhandani
  5. Pelayanan medis RSUD batu bara Dr. Yufly Yanza
  6. Paur Kes Polres Batu Bara Aipda P. Tumanggor
  7. Para Polwan Polres Batu Bara
  8. Para Pemuda Muhammadiyah dan Karang Taruna Desa Aras, Kec.Air Putih, Kab.Batu Bara.
  9. Para Personil Polres Batu Bara yang terlibat dalam kegiatan tersebut.
  10. Para Insan Pers Kab.Batu Bara

Polres Batu Bara yang dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Batu Bara dan Kabag Ren Polres Batu Bara memberikan Tali Asih Dan bantuan sosial berupa sembako kepada keluarga Nadia Amira,8 tahun,yang mengidap penyakit kulit Tahunan.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H yang diwakili oleh Kabag Sumda dan Kabag Ren juga menyampaikan kepada Nadia Amira, 8 tahun,  agar tetap bersabar dan berdoa agar allah SWT agar diberikan kesembuhan serta senantiasa melindungi kita dan keluarga kita. (IA-RH)






  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)