HUT Dharma Pertiwi Ke 57 Tahun 2021, Balita Yonif 742/SWY Menangkan Lomba Bayi Sehat

  • Bagikan

Mataram, InfoaktualNews.com

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Pertiwi ke 57 tahun 2021, Dharma Pertiwi Koorcab NTB Daerah J bekerjasama dengan BKKBN NTB menggelar berbagai lomba salah satunya lomba bayi sehat.

Lomba bayi sehat tersebut diikuti perwakilan putra-putri prajurit TNI di NTB baik dari jajaran Korem 162/WB, Lanal Mataram dan Lanud ZAM Rembiga yang dimenangkan oleh bayi sehat dari Yonif 742/SWY.

Adapun hasil kegiatan lomba bayi sehat dalam HUT Dharma Pertiwi kali ini juara 1 dan 2 diraih oleh bayi dari Persit KCK Yonif 742/SWY, juara 3 dimenangkan oleh bayi dari PIA Ardya Garini Cabang 6/Daerah II Lanud Zam Rembiga.

“Alhamdulillah ini suatu anugerah dan kebanggaan bagi kami atas terpilihnya putra putri dari ibu Persit KCK Cabang LV,” ungkap Ketua Persit KCK Cabang LV Yonif 742/SWY Ny. Herawaty, SE.

Menurutnya, ini merupakan prestasi dan menjadi penyemangat bagi ibu-ibu Persit yang lain untuk senantiasa menjaga dan merawat putra-putrinya dengan baik khususnya dalam pemenuhan makanan dan gizi Balitanya.

Ibu Hera sapaan akrabnya juga berterimakasih kepada Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162 dan para pengurus yang telah memberikan dukungan dan motivasi kepada seluruh anggota Persit untuk terus berbuat yang terbaik kepada suami dan keluarga.

“Semoga ini menjadi awal yang baik bagi ibu-ibu Persit untuk terus memberikan yang terbaik bagi keluarga, in syaa Allah,” pungkasnya.

Sementara Ketua Dharma Pertiwi Koorcab NTB Daerah J, Ny. Kirana Rizal Ramdhani menyampaikan selain lomba bayi sehat, ada juga lomba Keluarga Tangguh Sejahtera yang dijadikan sebagai satu rangkaian HUT Dharma Pertiwi ke 57.

“Jadi ini kita lakukan bersama-sama dengan melibatkan istri-istri prajurit baik Persit KCK dari istri prajurit TNI AD, Jalasenastri dari istri Prajurit TNI AL dan PIA Ardhya Garini dari istri Prajurit TNI AU dan Alhamdulillah berjalan aman dan lancar sesuai harapan,” papar ibu Kirana.

Adapun pemenang untuk Lomba Keluarga Tangguh Sejahtera juara 1 di raih oleh ibu dari PIA Ardya Garini Cabang 6/Daerah II Lanud TGH ZAM Rembiga, juara 2 ibu dari Persit KCK dan juara 3 dimenangkan oleh ibu Jalasenastri Cabang 2 Koorcab VII.(IA-1, Rzl).



  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)