Polsek Perbaungan Bersama Koramil 07/Perbaungan Giat Apel Gabungan

  • Bagikan

SERGAI,  |InfoAktualNews.com,-  Kapolsek Perbaungan Polres Serdang Bedagai, AKP Viktor Simanjuntak melakukan giat apel gabungan bersama Koramil 07/Perbaungan, Kodim 0204/Deli Serdang bertempat Kantor Koramil 07/Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (16/3) pagi.

Turut hadir Dan Ramil 07/Perbaungan Kapten Inf Sucipto, Personil TNI-Polri dan rekan-rekan wartawan.

Kapolsek Perbaungan AKP Viktor Simanjuntak dalam arahannya mengucapkan terima kasih banyak karena dapat melaksanakan apel gabungan bersama Koramil 07 Perbaungan.

Adapun tujuan apel pagi dilaksanakan adalah untuk bersilaturahmi untuk menjalin komunikasi dan kekompakan yang lebih baik lagi kedepannya .

“Saya berharap bisa bekerjasama dan sinergritas antara TNI Polri untuk menjaga keamanan dan jangan mudah untuk di adu domba oleh pihak lain yang mengakibat kan benturan antar kedua instansi,”ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan AKP Viktor, dimana tantangan tugas kita kedepan semakin berat saat ini,terutama dalam penanganan dan pencegahan Wabah Virus Covid-19 dan marilah kita menjadi pelopor kesehatan di tengah-tengah masyarakat dalam hal memutus mata rantai penularan Wabah Virus Corona. Diharapkan agar pada setiap kegiatan pelaksanaan Ops yustisi agar kompak antara personil  TNI-Polri.

“Mari kita dukung program Nasional/ pemerintah dan  menjaganya agar dapat berjalan  dengan aman, lancar serta kondusif. Agar TNI-Polri dan rekan-rekan Pers/Media selalu dapat menjalin kerja sama yang baik dan menjadi Pelopor Kesehatan dalam hal untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di Kecamatan Perbaungan,”bilangnya.

Kapolsek berharap kepada rekan-rekan wartawan agar dapat bekerja sama dalam pemberitaan yang sebelumnya harus dapat berkoordinasi dahulu agar tidak terjadi kesalahpahaman.

Terakhir Kapolsek Perbaungan menjelaskan adapun Motto Kapoldasu bapak Irjen Pol Drs RZ Panca Putra M.Si yakni agar marilah kita untuk selalu terus berbuat baik ditengah-tengah masyarakat dalam pelaksanaan tugas untuk terciptanya Kamtibmas yang benar-benar aman dan kondusif

Sementara itu, Dan Ramil 07/Perbaungan Kapten Inf Sucipto dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada TNI-POLRI yang selama ini dapat menjalin kerja sama yang baik dan agar lebih ditingkatkan lagi kedepan nya.

“Selain itu, juga sudah mendukung seluruh nya program pemerintahan untuk menjaga kamtibmas dan memutus mata rantai Covid-19 di Kecamatan Perbaungan,”ujarnya.

Ditambahkannya, TNI juga membuat program PPKM skala micro di desa dengan mendirikan ruang isolasi dan posko penanganan Covid-19.

“Saya berharap TNI-POLRI dapat lebih menjalin kerjasama dan menjaga solidaritas dalam pelaksanaan tugas,”tutupnya.

Kegiatan Apel Gabungan selesai pukul 09.30 WIB, dilanjutkan dengan coffe morning di Aula Koramil Perbaungan dan berakhir rombongan Personel Polsek Perbaungan meninggalkan Koramil 07/Perbaungan dalam keadaan aman dan baik.



Penulis: YusnarEditor: Qodri Hrp
  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)