SEMA STAI JM Sosialisasikan Penerimaan Mahasiswa Baru 2021-2022

  • Bagikan

LANGKAT,| Infoaktualnews.com,- Memasuki tahun ajaran semester baru beberapa kampus di Kab. Langkat Sumatera Utara, sudah mulai membuka pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa dan mahasiswi baru, tak terkecuali kampus ternama dan bersejarah di Kabupaten Langkat ini yaitu Sekolah Tinggi Agama Islam Jam’iyah Mahmudiyah Tanjung Pura Langkat, tempat menimba ilmu nya mahasiswa di Kab. Langkat, Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum Senat Mahasiswa STAI JM Tanjung Pura Langkat Masa Khidmat 2019-2020 Riza Ansyari di dampingi Sekretaris Umum M. Agung Prabowo, Sabtu 27/03.

Agung menyampaikan kepada media bahwa STAI JM TANJUNG PURA LANGKAT adalah salah satu kampus ternama dan berkualitas di Kabupaten Langkat, sangat membuka peluang kesempatan bagi lulusan MA, SMK, SMA Sederajat.

Dalam hal ini tentunya perguruan tinggi STAI JM Tanjung Pura Langkat, bisa menjadi pilihan untuk Calon mahasiswa baru melanjutkan ke jenjang perkuliahan, STAI JM dengan tagline “Berjaya” membuka pelayanan pendaftaran, caranya dngan datang langsung ke kampus STAI JM Tanjung Pura yang berada di jalan, Syekh, H. Muhammad Yusuf No. 24 Pekan Kelurahan Tanjung Pura Kode Pos, 20853. Tepatnya di belakang Masjid Azizi Tanjung Pura,

Riza Ansyari di dampingi M. Agung Prabowo juga menerangkan bahwa di liat dri brosur Penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2021-2022 terdiri dari Program sarjana S1,
1.Perguruan Tinggi Terakreditasi BAN-PT,
2. Pendidikan Agama Islam (PAI) Terakreditasi B
3. Ahwal Al – syakhsyiyyah (AS) Terakreditasi B
4. Perbankan Syariah (PS) Proses Akreditasi B
5. Manajemen Pendidikan Islam (MPI)  Proses  Akreditasi B
6. Pendidikan Guru Madrasah Ibtidiyah (PGMI) ungkapnya

Mempunyai Program unggulan, Tahfiz 30 Juz (Bebas uang pendaftaran, testing, pembangunan, dan swm 1 bulan), terkhusus alumni mas Jam’iyah Mahmudiyah Tanjung Pura (Bebas uang pembangunan)

Syarat pendaftaran, Tamatan Madrasah aliyah, smk, sma sederajat, fc ijazah, sktl, terakhir yang di legalisir sebanyak 4 lembar, kartu keluarga, pas poto warna ukuran 3 x 4 sebanyak 10 lembar (laki laki memakai peci dan perempuan memakai jilbab).

Masih banyak lagi program beasiswa, basnaz Kabupaten dan provinsi, bidikmisi kementerian agama RI, bank Indonesia, beasiswa pemkab Langkat, tahfiz 15 juz kementerian agama RI, beasiswa mahasiswa berprestasi kementerian agama RI.

Jangan ketinggalan karna maish bnyak kegiatan kegiatan mahasiswa baik internal maupun eksternal yang ada di kampus STAI JM sangat di sayangkan apabila adik adik tidak melanjutkan kegiatan Kepenguruan tinggi kuliah di kampus STAI JM yuk sukses bersama dan  meraih masa depan untuk Indonesia maju, pungkasnya./Rizky



  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)