Belum Terlihat Terobosan Baru di Kota Binjai, Ketua PC HIMMAH Soroti Kinerja Tenaga Fungsional

  • Bagikan

BINJAI, | Infoaktualnews.com,- Pelantikan Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PC HIMMAH) Kota Binjai di selenggarakan pada hari Kamis 25/03/2021 di Pendopo Umar Baki, Area rumah dinas walikota Binjai, Sabtu 27/03.

Pantauan awak media kegiatan tersebut diselenggarakan sesuai dengan protokol kesehatan yang sangat ketat, kegiatan ini di komandoi oleh ketua panitia Ahmad Paramuja Nasution.

Hadir pada acara tersebut, PW HIMMAH SUMUT Sekretaris Sukri Soleh Sitorus dan rombongan, Kapolres Kota Binjai yang di wakili oleh Kapolsek Binjai Kota, DANDIM 0203 Binjai – Langkat (diwakili), Pengurus PD Al Washliyah Binjai Drs.H.Suharjo Mulyono, Drs.Aminuddin,S.Pd.I, Muhammad, MPd.I, Isminar, S.Pd.I Angkatan Putri Al Washliyah Binjai Ketua Mssdalifah,SKM, Ketua Kampus Hijau M.Darwin Harahap, MA beserta rombongan, KNPI Kota Binjai Energi Of Harmony, Ketua Agus Purwanto, M.Kesos beserta rombongan, BEM Kampus Hijau Presma Rahmad Syahputra Dkk, Serta para tamu undangan lainnya.

Walikota Binjai yang di wakili oleh asisten III Bapak Meidi Yusri membacakan sambutan Bapak Drs.H.Amir Hamzah,MAP sebagai Plt Walikota Binjai  menyampaikan selamat dan sukses atas Pelantikan ananda HIMMAH dan berpesan agar HIMMAH tetap Aksis demi kemaslahatan Ummat khususnya di kota Binjai.

Ketua PC HIMMAH Kota Binjai Fahru Reza dalam sambutannya menyoroti kinerja Walikota serta para pejabat fungsional, Pemerintah Kota Binjai beberapa tahun terakhir seperti berjalan di tempat, Belum terlihat terobosan baru yang dapat dirasakan oleh Masyarakat , Pemuda dan Mahasiswa, terkhusus masyarakat yang di kategorikan Kurang sejahtera (miskin).

Tentu ini disebabkan penempatan para pejabat atau Kepala Dinas yang tidak sesuai dengan standar keilmuannya,  Kita berharap kedepan Walikota Binjai dapat lebih hati-hati lagi dalam menempatkan pejabat fungsional di wilayahnya, tentu manfaatnya adalah Agar Walikota Binjai saat ini dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik serta dapat memenuhi janji – janji kampanye beliau, Ungkapnya.

Ketua PD Al Washliyah Binjai Al Ustadz Drs.H.Suharjo Mulyono, HIMMAH adalah organisasi berbasis kaderisasi yang hari ini aksis di kota Binjai, dan terus lah berbuat demi kemaslahatan Ummat sebagaimana  di dalam sebuah hadits Khairunnas Anfa uhum Linnas ( sebaik baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya ).

Pimpinan Wilayah HIMMAH Sumut, Yang di wakili oleh Sekretaris Sukri Soleh Sitorus, menyampaikan kepada seluruh sahabat PC HIMMAH Binjai yang baru di Lantik agar tetap patuh terhadap PD Al Washliyah, karena mereka merupakan orang tua kita, serta patuh terhadap konstitusi HIMMAH itu sendiri, agar HIMMAH Binjai dapat lebih baik lagi kedepannya./Isminar






  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)