DPD KNPI Sergai Mengutuk Keras Bom Bunuh Diri Makassar Dan Siap Dukung Polri Berantas Terorisme

  • Bagikan

SERDANG BEDAGAI,| Infoaktualnews.com,- Pasca Bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar Minggu (28/3/2021) yang telah mengakibatkan pelaku tewas dan puluhan jemaat gereja alami luka berat dan ringan.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Serdang Bedagai Muhammad Ziad Ananta, S.os mengutuk keras perbuatan biadab tersebut dengan alasan apapun dengan mengorbankan diri sendiri dan orang lain serta mencederai kemanusiaan.

Hal itu disampaikan Ziad Ananta kepada wartawan, Senin (29/3/2021) di Sekretariat DPD KNPI Sergai Jalan Malinda Nomor 63 Perbaungan.

Lebih lanjut Nanta mengintruksikan kepada seluruh struktur DPD KNPI Serdang Bedagai dan seluruh Dewan Pimpinan Kecamatan untuk membantu dan mendukung pihak kepolisian agar Kabupaten Serdang Bedagai tetap kondusif.

Ketua KNPI Sergai juga mengimbau kepada seluruh organisasi kemasyarakatan pemuda yang tergabung di KNPI untuk bersama sama dengan KNPI agar menjaga kondusifitas dan mendukung pihak kepolisian Kabupaten Serdang Bedagai.

Nanta juga berharap agar masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai tetap tenang dan jangan terprovokasi atas teror yang terjadi di Makassar.

Sementara di lain tempat Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, Kepada wartawan mengatakan, sangat mengapresiasi KNPI Kabupaten Serdang Bedagai yang telah melakukan pernyataan sikap pasca kejadian bom bunuh diri di Gereja Katedral makassar.

“Polres Serdang Bedagai mengapresiasi pernyataan sikap oleh DPD KNPI pasca kejadian bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, dan mendukung Kepolisian menjaga kamtibmas kondusif di Serdang Bedagai,” Kata AKBP Robin/Qodri Hrp






  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)