Polsek Alas Rekonstruksi Ulang 22 Adegan Kasus Penganiayaan

  • Bagikan

Sumbawa, Infoaktualnews.com-

Kepolisian Sektor Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa NTB dibawah komando Kapolsek Alas, AKP Djoko R.S, Senin (12/4) sekitar satu jam bertempat di TKP sebuah persawahan di Kecamatan Alas, melakukan kegiatan rekonstruksi ulang atas kasus tindak pidana penganiayaan berat terhadap korban Muh Saleh ABD yang menderita luka berat akibat ditebas menggunakan senjata tajam oleh pelaku (tersangka) lelaki berinitian GN yang terjadi September 2020 lalu.

Rekonstruksi ulang kasus penganiayaan berat yang sempat mendapatkan perhatian warga Kecamatan Alas itu dilakukan dalam pengawalan ketat puluhan personel Kepolisian, dengan melakukan adegan reka ulang bagaimana awal peristiwa itu terjadi hingga membuat korban tersungkur dan mengalami luka berat disekujur tubuhnya akibat tebasan senjata tajam yang dilakukan oleh tersangka lelaki GN menjadi jelas adanya.

Kegiatan rekonstruksi langsung di TKP ini dilakukan terang Kanit Reskrim Polsek Alas AKP Nur Amin kepada awak media, dilakukan guna melengkapi alat bukti dari perkara penganiayaan berat yang melibatkan tersangka lelaki berinisial Gn.

Untuk diketahui, ada sekitar 22 adegan yang dilakukan tersangka Gn, dan rekonstruksi tersebut dinilai telah berjalan dengan baik, lancar dan aman tanpa ada kendala sedikitpun, sehingga hasil rekonstruksi ini akan dilampirkan dalam berkas perkara, cetusnya. (IA-aM)







  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)