Inilah! Personil Berprestasi Polres KSB Terima Reward

  • Bagikan

Sumbawa Barat, Infoaktualnews.com –

Kepolisian Resor Sumbawa Barat menggelar upacara kesadaran nasional dirangkaikan dengan pemberian Reward kepada anggota Polres Sumbawa Barat, bertempat di Lapangan Sarja Arya Racana Mako Polres Sumbawa Barat, Senin (17/5).

Dalam Upacara tersebut hadir Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Jamaluddin, S.Sos. Kabag Ops Polres Sumbawa Barat AKP Iwan Sugianto, S.H. Kabag Sumda Polres Sumbawa Barat Kompol Ibrahim. Kabag Ren Polres Sumbawa Barat AKP Tauhid. Para Kasat, Kapolsek, Danki Brimob dan Perwira Polres Sumbawa Barat. Personil Polres Sumbawa dan Brimob Kompi 2 Yon B Kabupaten Sumbawa Barat yang keseluruhan berjumlah sekitar 150 orang.

“Pemberian Reward kepada anggota Polres Sumbawa Barat dan selaku Inspektur upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, S.I.K., M.H” kata Paur Subbag Humas IPDA Eddy Sobandi, S.Sos.

Eddy mengatakan, dalam amanat Kapolres AKBP Herman Suriyono Sik,MH menyampaikan bahwa upacara kesadaran nasional adalah mengajarkan kita tentang kedisiplinan, karena pelaksanaan nya adalah setiap bulan dan setiap tanggal tujuh belas.

“Terimakasih kepada anggota yang telah berprestasi dalam pelaporan BLC. Reward ini akan berpengaruh kepada nilai SMK, dan dengan berakhirnya Ops ketupat rinjani 2021 akan dilanjutkan dengan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), melihat antusias masyarakat masih tinggi untuk melaksanakan mudik,”jelasnya

Lanjutnya, dalam pelaksanaan KRYD harus tetap memperhatikan kondisi kesehatan dan keamanan personel, diharapkan personil KRYD agar meningkatkan keamanan wilayah untuk antisipasi adanya gerakan solidaritas terkait adanya konflik Palestina – Israel.

“Atas nama Kesatuan Polres Sumbawa Barat, kami mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Kepada Kabag Sumda agar melakukan koordinasi dengan Biro SDM Polda NTB terkait izin di Hari Raya Idul Fitri bagi personel Polres Sumbawa Barat.” ujarnya.

Kapolres AKBP Herman menambahkan, terkait Zona Integritas (ZI) sudah dilakukan penilaian dari Mabes Polri. Kita harus mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Agar bisa menuju WBK dan WBBM. (IA-Gaff)






  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)