Politisi PPP;  Butuh Sentuhan Pemda, Jalan Kabupaten Memprihatinkan

  • Bagikan

Sumbawa, Infoaktualnews.com Infrastruktur jalan menjadi salah satu sebagai penunjang dalam menunjang jalannya roda perekonomian Daerah, baik kondisi infrastruktur jalan hingga pelosok Desa namun kondisi berbalik dengan kondisi lapangan.

Salah satunya,  infrastruktur jalan Desa Jotang-Jotang Beru. Dimana kondisi jalan tersebut butuh perhatian Pemerintah Daerah sebab jalan di kawasan terminal Empang yang dilalui Desa Empang Bawah, Empang Atas, Desa Pemanto, Desa Jotang Dan Jotang Beru.

Menyikapi hal tersebut, Politisi PPP sekaligus Anggota DPRD Kab. Sumbawa Muhammad Nur menyatakan bahwa, kondisi infrastruktur tersebut sangatlah butuh perhatian pemerintah jangan sampai pada masa pemerintah saat ini tidak memperhatikan terkait kondisi jalan di wilayah itu. Pasalnya, Infrastruktur jalan itu sangatlah mendukung jalannya roda perekonomian masyarakat. ujarnya.

Oleh karena itu, Pemda janganlah tidak memprihatinkan kondisi wilayah infrastruktur jalan Timur ini. Sebab wilayah tersebut masih menjadi tanggung jawab pemerintah. ungkapnya.

Lanjut Nero sapa akrabnya politisi PPP menegaskan bahwa, Kondisi jalan tersebut rusak parah, sudah lebih dari 11 tahun jalan tersebut rusak. Ada sekitar lebih dari 1 km panjang jalan yang tidak bagus tersebut. tegasnya.

“Melalui momentum penyusunan RPJMD Daerah, kami harapkan jalan tersebut dapat ditangani,” cetus Nero.

Terlebih dimasa kampanye lalu jalan tersebut merupakan janji Calon Bupati dan wakil Bupati terpilih yakni MO-NOVI.

Kendati wilayah tersebut merupakan jalan Kabupaten serta sentra aktifitas masyarakat, biaya yang diperlukan untuk mengaspal jalan itu kurang lebih 1 Milyar rupiah. terang nero

Diketahui semua jalan yang ditangani Pemerintahan sebelumnya seperti jalan menuju ke Desa Ongko, menuju Desa Bantu Lanteh, Desa Boal, dan Banda kecamatan Empang sudah rusak. Itu semua perlu dimasukkan dalam  pemeliharaannya. tungkas nero.  (IA-Ar/Dy)






  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)