Ambil Buah Lengkuas Jatuh Dijalinsum, Tukiman Ditemukan Tewas

  • Bagikan

Serdang Bedagai |  Akibat buah lengkuas terjatuh, seorang kakek berusia 77 di Sei Rampah ditemukan tewas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan – Tebing tinggi KM. 60 tepatnya di Dusun I Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Sergai. Kamis(27/5/2021) sekira pukul 05:40WIB, diduga tabrak lari.

Korban diketahui bernama Tukiman(77) warga Dusun I Senayan Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, diduga tbarak lari oleh sepeda motor yang belum diketahui nomor polisi maupun identitas pengemudi yang menuju arah Tebingtinggi.

Atas peristiwa tersebut, korban  mengalami luka pada bagian kepala sebelah kanan robek, kepala belakang robek, rusuk sebelah kanan patah dan meninggal dunia dilokasi kejadian.

Informasi diperoleh, kejadian bermula diduga sepeda motor nopol yang belum diketahui jenis kendaraan datang dari arah datang dari arah medan menuju arah tebing tinggi.

Setiba dilokasi tempat kejadian perkara, diduga tidak  memperhatikan Pengendara sepeda motor Honda Supra Fit dengan nopol BK 4963 XL yang dikemudikan Tukiman  yang sedang turun dari sepeda motornya guna mengambil barang (Lengkuas) yang terjatuh di badan jalan sebelah kiri menuju arah tebing tinggi.

Sehingga datang sepeda motor terjadi tabrakan tersebut dan yang bersentuhan diduga bagian stang sepeda honda yang nopol dan jenisnya tidak di ketahui tersebut, dengan bagian kepala sebelah kanan korban. Sementara sepeda motor milik korban dalam kondisi terpakir di beram jalan.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang didampingi Kasat Lantas Polres Sergai SKP Agung Basuni, Kamis(27/5) membenarkan peristiwa kecelakaan pejalan kaki yang diduga tabrak lari.

Akibat kejadian tersebut, pejalan kaki pengendara sepeda motor Honda Supra Pit mengalami luka luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Saat ini korban sudah dibawa di RSUD Sulaiman guna visum et revertum, dan kendaraan sudah ditangani unit Satlantas Polres Sergai”pungkasnya.

 

Sumber : Kasubbag Humas Polres Sergai

Editor     : Rahmat Hidayat






  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)