TNI  

Dandim 1615/Lotim : “Tingkatkan Semangat Kerja Untuk Menghadapi Tantangan Tugas Kedepan”

INFOAKTUALNEWS.com Lombok Timur – Komandan Kodim 1615/Lombok Timur Letnan Kolonel Inf Bayu Sigit Dwi Untoro memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Bintara Pembina Desa (Babinsa)nya yang terus melakukan pemantauan wilayah bersama instansi terkait selama bulan ramadhan sampai sekarang.

Hal itu diungkapnya seusai upacara bulanan 17an di Makodim jalan Prof. M. Yamin Selong yang dilanjutkan dengan acara halal bihalal dengan seluruh personel Kodim baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS, Rabu (17/4/2024).

Menurutnya, pemantauan yang dilakukan oleh para Babinsa di masing-masing desa binaannya dapat dikemas dengan menggelar komunikasi sosial, patroli bersama dengan Babinkamtibmas, Satpol PP maupun dengan Linmas ataupun dengan beberapa metode lainnya seperti silaturrahmi atau anjangsana ke rumah warga.

Hal itu dilakukan, sambung Bayu Sigit, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat yang akan berdampak langsung pada kondusifitas wilayah.

“Jika itu sudah dilakukan secara bersama-sama maka Kamtibmas akan terjaga,” ujarnya.

Lebih lanjut mantan Danyonif 742/SWY itu juga berharap pasca cuti bersama lebaran Idul Fitri, para Prajuritnya lebih samangat dalam menjalankan tugas karena tantangan tugas kedepan akan semakin kompleks sehingga membutuhkan semangat dan etos kerja yang seimbang untuk mencapai sasaran yang diharapkan.

Usai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan halal-bihalal dengan seluruh anggota Kodim 1615/Lombok Timur. *isj

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)