News  

Penemuan Mayat MR X di Desa Batu Melenggang Kecamatan Hinai Langkat Terungkap

Langkat, INFOAKTUALNEWS.COM- Akhirnya identitas mayat seorang laki – laki yang menghebohkan warga pada 18 April 2024 terlungkup di dalam parit jalan lintas sumatera tepatnya di Dusun 1 Sosial, Desa Batu Melenggang, Kecamatan Hinai, Provinsi Sumatera Utara Sudah terungkap, Jum’at (19/4/2024).

Korban adalah Sofyan, jenis kelamin laki laki, umur 60 tahun, alamat tempat tinggal Jln. Jend. Sudirman Gg. Ampera No. 23 Lk. II Kelurahan Binjai Kecamatan Binjai Kota. Kotamadya Binjai.

Menurut Kapolsek Hinai AKP TC Sihite,SH bahwa Berdasarkan keterangan dari saudari Eia selaku adik kandung korban Sofyan menerangkan bahwa korban Sofyan yang selama ini tinggal bersamanya di Jln. Jend. Sudirman Gg. Ampera No. 23 Lk. II Kelurahan Binjai Kec. Binjai Kota dan pada hari Jum’at 12 April 2024 sekira pukul 16.00 Wib, korban Sofyan meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan saudari Elia dengan memakai baju kaos warna hijau, celana lee warna hitam, sepatu warna hitam.

Kemudian Elia sempat mengunggah kehilangan sudaranya Sofyanmelalui media sosial ( Facebook ) milik Elia agar menghubunginya melalui Nomor Handphon.

Selanjutnya pihak keluarga Elia datang ke Polsek Hinai untuk memastikan penemuan mayat di dalam parit Dusun III Desa Batu Melenggang Kecamatan Hinai kemudian setelah di cek ternyata benar, laki laki yang ditemukan meninggal dunia lebih kurang sudah berkisar 4 ( empat ) hari dengan ciri ciri pakaian yang ada pada mayat tersebut, dibenarkan oleh Saudari Elia selaku abang kandung korban dan korban selama ini telah dicari oleh pihak keluarga.

Korban Sofyan dibawa ke RSU Tanjung Pura untuk dilakukan visum luar serta dilakukan pengkapanan untuk langsung di kuburkan di rumah kediaman korban.

“Diduga korban Sofyan meninggal dunia akibat penyakit yang di deritanya selama ini yaitu menderita penyakit asam lambung dan korban Sofyan selama ini menderita penyakit memiliki keterbatasan mental dan intelektual yaitu gagap dalam berbicara ( Idiot ),” tambah Kapolsek.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Hinai Iptu Sukma menambahkan dari rekaman CCTV gudang pupuk yang tak jauh dari penemuan mayat tersebut terlihat korban berjalan dengan kondisi jalan yang sepi dan terjatuh kedalam parit.( IS/IA)

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)